Sukses

Tom Cruise Ogah Gantikan Robert Downey Jr Perankan Iron Man: Enggak Kebayang kalau Orang Lain yang Main

Sejumlah penggemar masih banyak yang berharap Tom Cruise berpeluang menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di salah satu film Marvel Studios selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tom Cruise sempat digadang-gadang menjadi pengganti Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man di waralaba Marvel Cinematic Universe. Bahkan, ia sempat dirumorkan muncul sebagai Iron Man versi jahat dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meskipun pada akhirnya rumor itu tak benar, sejumlah penggemar masih banyak yang berharap Tom Cruise berpeluang menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di salah satu film Marvel Studios selanjutnya.

Namun dalam sebuah wawancara terbaru bersama Phase Zero, aktor yang populer lewat seri film Mission: Impossible dan Top Gun itu membeberkan isi hatinya jika ia digandeng oleh Marvel untuk memerankan Iron Man.

Jawabannya itu mungkin akan mengecewakan sejumlah penggemar. Namun hal itu terkait dengan kekagumannya kepada Robert Downey Jr. sebagai sosok Tony Stark sekaligus Iron Man di film-film Marvel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Perankan Iron Man

Jawaban dari Tom Cruise andai punya kesempatan memerankan Iron Man ternyata adalah tak mau. Bahkan, Cruise menyiratkan dirinya sama sekali tak pernah dikontak Marvel untuk peran ikonis itu.

"Tak dekat, tak dekat. Saya suka Robert Downey Jr. dan saya tak bisa membayangkan ada orang lain yang memainkan peran itu," ujar Tom Cruise, melansir Screen Rant, disampaikan belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Rumor yang Terpatahkan

Meskipun tak banyak yang disampaikan, Tom Cruise jelas sangat menghargai Marvel Cinematic Universe yang memang sejak awal film menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di film pertama waralaba tersebut.

Sebelumnya, beredar rumor Tom Cruise bakal memainkan peran Superior Iron Man yang dalam kisah komiknya merupakan sosok kejam.

Namun dengan penolakan dari Cruise itu, fans tentu berharap Robert Downey Jr. akan kembali di film-film Marvel selanjutnya setidaknya sebagai Superior Iron Man.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Tak Kembali

Namun sayangnya, harapan sejumlah fans yang ingin melihat kembali Robert Downey Jr. di film-film Marvel sebagai Iron Man maupun Superior Iron Man telah dipupuskan oleh pihak Marvel Studios.

Belum lama ini, Stephen Broussard, VP Production and Development Marvel Studios, berbicara kepada io9 mengenai rencana mereka mengekspos generasi baru di waralaba MCU.

Di situ, ia berkata bahwa beberapa karakter lama salah satunya Tony Stark alias Iron Man yang dimainkan Robert Downey Jr., sudah tak lagi masuk dalam daftar karakter yang akan dimunculkan oleh Marvel Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.