Sukses

Clothing Line Lokal Seutail yang Berkonsep Leisurewear Hadir di Kelapa Gading Jakarta

Kenyamanan customer menjadi prioritas utama clothing line Seutail agar customer memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Clothing line SEUTAIL yang memiliki konsep leisurewear membuka gerai pertamanya di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 9 Februari 2023 yang lalu.

Gerai yang elegan dengan desain modern minimalis dan sentuhan nature menjadi konsep gerai Seutail. Gerai pertama ini akan menjadi model untuk gerai-gerai berikutnya yang akan dibuka tahun ini.

Kenyamanan customer menjadi prioritas utama agar customer memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

"Pembukaan gerai pertama ini sejalan dengan strategi perusahaan di tahun 2023 untuk memperkuat store chain Seutail dalam mendekatkan Seutail ke customer dan memenuhi kebutuhan fashion berkonsep leisurewear yang semakin meningkat," ujar Rimo Tan, co-founder dan CEO Seutail.

Sebelumnya Seutail sudah hadir di 34 dept. store terkemuka di 8 kota besar Indonesia, yaitu Sogo Dept. Store, Metro Dept. Store, Star Dept. Store, Aeon Dept. Store dan Central Grand Indonesia. Seutail menargetkan membuka 12 gerai di Mall dan pusat keramaian lainnya di tahun 2023 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memperhatikan Kualitas dan Ramah Lingkungan

Dari sejak awal diluncurkan, Seutail sangat memperhatikan kualitas yang berfokus kepada wanita Indonesia, mulai dari desain, pemilihan bahan, proses produksi dan pelayanan.

Baju-baju Seutail didisain sendiri dan disesuaikan dengan ukuran tubuh wanita Indonesia sehingga sangat pas dan nyaman dipakai. Untuk bahan sendiri, Seutail memilih bahan linen, rayon, ceruty, saten, tencel dan lainya.

Pemilihan bahan linen bukan saja bahan ini nyaman dan adem, tetapi bahan ini juga ramah lingkungan.

Seutail pernah bekerja sama dengan Yayasan Lindungi Hutan, di mana setiap pembelian baju berbahan linen, customer ikut menanam 1 pohon bakau di Kepulauan Seribu, Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

Kerja Sama

Transisi gaya hidup menuju endemic meningkatkan aktivitas dan berbagai kegiatan seperti travelling, berlibur, hang-out atau sekedar berkumpul bersama sahabat dan keluarga.

Seutail melihat hal ini sebagai momen yang tepat untuk memperkenalkan leisurewear fashion yang cocok digunakan untuk acara dan kegiatan-kegitan tersebut.

"Seutail menjadi pakaian yang nyaman tetapi tetap fashionable dan chic yang memungkinkan setiap wanita terlihat cantik dan sesuai dengan kepribadian masing-masing. Ditambah lagi Seutail hadir dengan warna yang colourful," ungkap Elis Sumarto, co-founder Seutail.

 

4 dari 5 halaman

Berani Jadi Diri Sendiri

Elis, yang juga berprofesi sebagai property entrepreneur yang menawarkan properti luar negeri kepada investor, bercerita biasa berpakaian monoton hanya berwarna hitam putih sehingga personality yang fun dan ceria tidak terekspresikan.

Tetapi dengan adanya Seutail membuat Elis dare to be different, dare to be herself, dengan warna-warna Seutail yang menampilkan kepribadiannya.

Seutail menantang wanita Indonesia untuk mengekspresikan kepribadiannya, untuk “dare to be yourself”.

 

5 dari 5 halaman

Grand Opening Gerai Seutail

Grand opening gerai Seutail ini dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Februari 2023. Grand opening ini ikut menghadirkan kalangan socialita seperti Meiline Tenardi, May Farida, Chaca Sitohang , Dewi Bie Chu, fashion enthusiast Prisca Angelina, Chelsea Agatha, Elika Boen, Goldmillie, Olivia Pramaisella, Stella Octaviany.

“Koleksi pakaian Seutail bagus-bagus. Saya suka karena modelnya fashionable dan nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas”, ujar Chaca Sitohang mengomentari koleksi pakaian Seutail.

Acara grand opening dengan konsep ‘Traveling’ ini mampu membuat tamu-tamu undangan kerasan dan menikmati aktivitas-aktivitas yang memanjakan kaum hawa seperti nail art oleh Agape Beauty Center, tote bag painting oleh Harsh or Dye, colour by number dan body scrub making oleh Ruang Kreasi.

Sampai dengan talk show Dating Tips oleh Dating Coach Kei Savourie dan Slimming Talk oleh Cellsience Aesthetic Expert. Kemeriahan grand opening ini diwarnai dengan antusias yang tinggi dari para customer.

Untuk melihat lebih banyak lagi koleksi Seutail, kunjungi akun instagram Seutail yaitu @seutailofficial atau online store official Seutail di e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini