Sukses

Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo Putar Lagu Playing Dangerous, Single Lana Del Rey tentang Percakapan Seorang Gadis dengan Polisi

Salah satu unggahan terbaru Trisha Eungelica putri Ferdy Sambo cukup menarik, lantaran ia memutar potongan lagu "Playing Dangerous" yang dinyanyikan Lana Del Rey, tentang percakapan seorang gadis dengan petugas polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Trisha Eungelica langsung menjadi perbincangan hangat netizen setelah ayahnya, mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, dijatuhi hukuman mati melalui putusan majelis hakim pada Senin (13/2/2023) lalu.

Namun begitu, Trisha Eungelica tak serta merta larut dalam kesedihan. Meskipun beberapa kali ia mengunggah kesedihannya seputar sang ayah, Ferdy Sambo, di Instagram, Trisha tetap menunjukkan sisi ceria di TikTok.

Salah satu unggahan terbaru Trisha di TikTok pada Rabu (15/2/2023) cukup menarik, lantaran ia memutar potongan lagu "Playing Dangerous" yang dinyanyikan oleh Lana Del Rey sebagai pengiring konten videonya.

Tanpa disadari oleh banyak netizen, lagu "Playing Dangerous" yang dirilis Lana Del Rey pada 2020 itu sedikit banyak berkaitan dengan latar belakang Trisha yang tak lain adalah seorang anak mantan anggota polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu yang Diputar

Terlihat Trisha baru mengunggah video singkat yang sudah direkamnya sejak lama. Hal itu diketahui dari keterangannya melalui akun TikTok @troasang, "Udah debuan di draft."

Potongan lagu "Playing Dangerous" yang diputar Trisha bersama video itu merupakan bagian awal yang isi liriknya berbunyi, "Everybody knows that I'm a good girl, officer (Semua orang tahu aku adalah gadis yang baik, pak polisi)."

Tampak dalam video itu Trisha bergaya santai sambil mulutnya mengikuti gerakan lirik dari salah satu bait lagu yang diputarnya itu.

 

3 dari 4 halaman

Lirik tentang Percakapan Gadis dan Polisi

Lagu "Playing Dangerous" memiliki lirik tentang percakapan seseorang dengan petugas polisi yang hendak menangkapnya.

Pada bagian awal lagu terdengar lirik yang menggambarkan seorang gadis hendak ditangkap polisi lantaran ia diduga membakar sebuah rumah. Sementara, si gadis masih mengenakan gaun pesta.

"Everybody knows that I'm a good girl, officer. No, I wouldn't do a thing like that, that's for sure. The house was already on fire, I swear. I'm not a liar. (Well) I'm a little shaken, but I'm fine, thanks for asking."

"Tell me, do you always work alone so late? Gosh, I'm a little shy standing here in my night gown. Do you really have to put those tight handcuffs on?" begitu lirik pada bagian awal lagunya.

Pada beberapa bait selanjutnya, si gadis digambarkan pasrah dan meminta sang petugas menginterogasinya di dalam mobil polisi. Namun, suasana berubah setelah si gadis tak melihat cincin kawin di jari manis sang petugas.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Trisha yang Lain

Sebelumnya, Trisha sempat mengundang perhatian ketika ia mengunggah video wajahnya dari dekat. Namun sekilas kemudian ia terlihat panik dan beranjak dari kamera. Rupanya, kala itu sang adik sedang berdiri di atas kursi.

"Ngibrit gara2 arbo tiba2 bisa manjat + berdiri diatas kursi🫠," tulis Trisha.

Unggahan putri dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini sempat membuat netizen di TikTok menyinyir sikapnya yang seolah santai dengan vonis sang ayah.

Namun di Instagram, banyak netizen yang menyampaikan simpati mereka sembari menguatkan hati Trisha dan memaklumi kondisi mentalnya sebagai anak seorang terdakwa kasus pembunuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.