Sukses

Aming Pamer Penampilan Maskulin dengan Pakaian Islami: Semoga Istiqomah

Aming mengunggah potret wajahnya yang maskulin dan Islami, sangat jauh dari citra feminin yang selama ini melekat pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus aktor Amink Supriatna Sugandhi yang dikenal luas di Tanah Air sebagai Aming, secara mengejutkan memperlihatkan penampilan barunya yang lebih maskulin. Tak hanya itu. Aming bahkan menyiratkan sedang menjadi pribadi yang religius.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto-foto Aming di akun Instagram @amingisback sejak Jumat (10/2/2023) lalu. Kala itu, Aming mengunggah potret wajahnya yang sangat jauh dari citra feminim nan kemayu, yang selama ini melekat pada dirinya.

"First selfi in 2023," tulis pria yang pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani itu dalam keterangan foto tersebut. Potret itu diunggah sehari setelah Aming memamerkan pose nyentriknya kala sedang berada di Hollywood, Los Angeles, AS.

Tak sampai situ saja, pada Senin (13/2/2023), Aming membuat heboh sekaligus kagum sejumlah warganet serta para sahabatnya sesama artis. Pasalnya, ia mengunggah potretnya sedang mengenakan busana Islami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Istikamah

Dalam unggahan terbarunya, terdapat dua slide foto yang memperlihatkan pose Aming mengenakan kopiah dan baju koko putih. Pada slide pertama ia tampak sedang duduk.

Sementara itu pada slide kedua, Aming tampak berdiri di depan sebuah bingkai foto besar berisi dua tokoh yang bertuliskan "Maqom Kramat Situs Sejarah Tanjung Priuk".

"Semoga istiqomah ikhtiarnya🙏," tulis Aming dalam keterangan foto tersebut menegaskan bahwa dirinya sedang berusaha istikamah mendalami agama Islam.

 

3 dari 5 halaman

Menyenggol Aldi Taher

Aming juga membubuhkan tagar #ziarah, menyiratkan ia sedang berziarah ke makam Mbah Priok jika melihat bingkai foto yang dipamerkannya. Tagar #ikhtiar juga dibubuhkan, menegaskan dirinya sedang berusaha lebih Islami ke depannya.

Menariknya, Aming tetap tak bisa lepas dari citranya sebagai seorang komedian. Terdapat tagar yang menyenggol Aldi Taher serta jargon suami Salsabilih itu yang sempat memicu pro dan kontra.

"#baca #rekam #posting Cc @alditaher.official ni😄🙏," tulis Aming menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Kekaguman Terhadap Aming

Bisa dilihat melalui kolom komentar, unggahan Aming tersebut sukses memancing banyak tanggapan positif.

Bahkan, netizen dan sejumlah rekan artis pun sama-sama mengungkapkan kekagumannya terhadap Aming.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Positif

"Allahuma amiinn dikobul..masya allah❤️😍," tulis Gary Iskak.

"Kasepppp geuningannnnnnn," kata Meisya Siregar.

"Aamiinn Allahuma aamiin❤️❤️❤️," tulis Audy Item.

"Nah ganteng neh 🔥," kata Baim Wong.

"Doa ku di ijabah ALLAH 😭😭😭😭😭 semoga istiqomah ya kasep ku ❤️❤️❤️❤️ i love u bestie @amingisback," kata Cinta Penelope.

"Masha Allah Tabarakallah meuni kasep alim pisan eui, @amingisback ! 😍😍😍," tulis @ami***.

"Aamiin ya allah ganteng nya mas aming ...❤️❤️❤️ semangat yah mas aming," kata @dhi***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.