Sukses

Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempat Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim kembali dikaruniai putra.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim kembali kedatangan anggota keluarga baru. Mereka telah dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (12/2/2023).

Berita bahagia ini disampaikan oleh Jennifer Bachdim melalui akun Instagram pribadinya. Dia melahirkan secara normal di sebuah rumah sakit.

"Segalanya berlangsung dengan sangat cepat. Setelah tiba di rumah sakit, dan merasakan kontraksi yang begitu hebat, pukul 3 pagi saya merasa sedang ditekan," tulisnya

"Untungnya perawat sigap dan membuat proses ini tepat waktu. Dan setelah semua itu, setelah melewat kontraksi yang berat dan sangat menyakitkan, anak laki-laki kami akhirnya lahir," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby K

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang buah hati yang baru dilahirkan. Setelahnya, dia mengucap rasa syukur atas kelahiran satu lagi permata hati dalam hidupnya. Jennifer juga mengungkap inisial nama sang anak.

"Baby K. Born 12-02-2023. 03:08 am. We will announce the name soon," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengucapkan selamat atas kelahiran Baby K. Mereka juga mendoakan ibu dan anaknya.

"Aww ! Congratulations Mama Jen , speedy recovery and welcome baby K," kata salah satu warganet.

"Aaaa, nambah lagi anggota my favorit fams😍❤️. Gasabar dan kepo namanya siapa Baby K," tambah yang lainnya.

"Congratulations bachdim family," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Jennifer juga mengupakan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan dan memberi selamat. "Terima kasih untuk semua pesannya. Aku merasakan cinta dari kalian. Kami akan beristirahat daan sharing lagi esok hari," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini