Sukses

Peggy Melati Sukma Bakal Tinggal di New Zealand Usai Dinikahi Reza Abdul Jabbar, Diakui Semua Butuh Proses

Peggy Melati Sukma, akui tak mudah mengurus kepindahannya ke New Zealand atau Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Peggy Melati Sukma telah resmi menjadi istri pengusaha dan imam besar New Zealand, Reza Abdul Jabbar. Ia bersyukur telah cukup lama menyandang status janda, akhirnya kembali memiliki imam dalam rumah tangga.

Layaknya pasangan suami istri, Peggy Melati Sukma juga tak mau tinggal berjauhan dari Reza Abdul Jabbar. Diketahui, Reza, tinggal di New Zealand, sementara Peggy di Indonesia.

Untuk itu, wanita yang kini bernama Khadijah akan mengikuti sang suami untuk tinggal di New Zealand atau Selandia Baru. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (10/2/2023).

"Ceritanya sudah menikah saja, alhamdulillah wa syukurillah Allah sudah kirimkan imam Teteh. Jadi hari ini sudah bersuami, alhamdulillah. Oh enggak akan jarak jauh, tentu Teteh akan tinggal di New Zealand," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perlu Proses

Meski begitu, Peggy Melati Sukma tak langsung diboyong sang suami ke New Zealand. Peggy akan mengurus administrasinya untuk bisa tinggal di sana.

"Tapi kan semuanya butuh proses kan. Tinggal di sana dokumen-dokumen tinggal, bukan sekedar punya visa berangkat ke sana. Ya enggak begitu juga," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Suami

Namun dipastikan Peggy Melati Sukma, bahwa ia akan satu rumah dengan suaminya di New Zealand. Karena ia meyakini bahwa istri harus selalu dekat dengan suami.

"Belum tahu izinnya yang keluar dalam bentuk apa, apakah kunjungan dan sebagainya. Tapi pasti tinggal di sana. Karena istri harus selalu ada dekat dengan suami. Semua itu bagi Teteh bukan suatu keterkejutan, itulah iman dan takwa kepada Allah Ta'Alla yang memang harus kita jalankan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat

Meski telah resmi menikah, namun niat Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar tak berubah yaitu tetap berada di jalan dakwah.

"Ya lima enam tahun terakhir ini seluruh waktunya memang diikhtiarkan untuk urusan dakwah dan keumatan. Kami berdua sudah sepakat ya insyaAllah kami tetap akan memberikan yang maksimal lah untuk kebutuhan umat," beber Peggy Melati Sukma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.