Sukses

Peggy Melati Sukma Lepas 11 Tahun Status Janda, Kini Menikah Dengan Pendakwah dan Pebisnis Yang Bermukim di New Zealand

Peggy Melati Sukma tak menjanda lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Peggy Melati Sukma untuk kembali memiliki pendamping usai 11 tahun menjanda terwujud. Artis sekaligus pendakwah berusia 46 tahun ini diketahui sudah menikah lagi.

Fakta mengenai pernikahan Peggy Melati Sukma menikah untuk kali kedua dibeberkan Arie Untung. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Arie Untung membagikan kabar Peggy Melati Sukma sudah menikah lagi.

"KABAR BAHAGIA BANGET MENIKAH TANPA BERTEMU? 2 hari lalu tiba2 di video call sama saudaraku @theabduljabbars yg ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku dipadang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," tulis Arie Untung sebagai status teks unggahan video terbarunya di Instagram, Rabu, 1 Februari 2023.

Arie Untung melanjutkan, ia terkejut mengetahui sahabatnya yang bernama Abdul Jabbar menikahi perempuan yang sudah lama ia kenal, yakni Peggy Melati Sukma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Arie Untung dibuat terkejut dengan pernikahan sahabatnya, Abdul Jabbar, bersama Peggy Melati Sukma. Sebab, Abdul Jabbar belum lama ini kehilangan istrinya lebih dulu.

"Aga kaget karena istri beliau Kak Silvia tahun lalu dipanggil Allah Ternyata wanita ity tetehku tetanggaku @peggymelatisukma_khadijah yang mengumumkan mereka baru aja menikah," Arie Untung menuliskan.

3 dari 4 halaman

Bertemu Karena Kuasa Allah

Arie Untung meyakini pernikahan Abdul Jabbar yang dikenal sebagai pendakwah sekaligus pebisnis sukses di New Zealand dan Peggy Melati Sukma terjadi atas izin Allah SWT.

"Aku kaget sampe melongo Sontak Baru pulang dari bandara balik lagi ke bandara Menyalami dua pendakwah besar Indonesia dan NZ yang bertemu karna Allah, yang menikah tanpa bertemu Kisah nya ajaib yg menurutku mengharukan dng kuasaNya dipertemukan dari segala ketidak mungkinan," Arie Untung menambahkan.

4 dari 4 halaman

Bercerai Tahun 2011

Peggy Melati Sukma pernah menikah dengan pria bernama Wisnu Tjandra. Pernikahan Peggy Melati Sukma dengan pria yang diketahui merupakan Presiden Direktur Bank Artha Graha Internasional digelar medio 2007 silam.

Empat tahun berselang, Peggy Melati Sukma mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Wisnu Tjandra ke Pengadilan Agama. Hingga kemudian, bintang sinetron Mat Beken ini resmi menjanda pada 14 November 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.