Sukses

Verrell Bramasta Cuek Disebut Aji Mumpung Terjun ke Politik: Nanti Waktu yang Membuktikan

Verrell Bramasta, tak mau pedulikan omongan orang lain. Ia hanya akan fokus belajar politik, tak lagi di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta menambah panjang daftar artis yang terjun ke dunia politik. Putra dari Venna Melinda itu resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan maju ke pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Fenomena artis terjun ke politik memang bukan hal baru. Popularitas dan ketenaran memang menjadi modal menguntungkan bagi mereka untuk bertarung di panggung politik.

Verrell Bramasta tak masalah andai ada yang menyebutnya aji mumpung terjun ke politik. Menurutnya, semua orang bebas menyatakan pendapatnya masing-masing.

"Aku rasa enggak apa-apa ya. Karena orang bebas berkomentar apapun. Setiap orang punya hak berbicara apapun, dan aku rasa di dunia entertainment pun juga seperti itu ya," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulus

Verrell mengatakan, segala sesuatu selalu menimbulkan pro dan kontra. Terpenting adalah, lanjut Verrell, hati yang tulus dan bertanggungjawab dengan apa yang dikerjakan, baik di dunia hiburan ataupun politik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kerja Serius

"Menurut aku yang paling penting ketika kita dalam bekerja dalam bidang apapun entertainment, politik, itu yg paling penting adalah niat, tujuan kita apa. Kita enggak ada penyakit hati, tulus dan kerja serius," jelasnya.

"Jadi selama aku punya itu aku enggak peduli orang lain ngomong apa. Yang penting kan nanti waktu yang membuktikan," kata Verrell.

 

4 dari 4 halaman

Belajar dari A - Z

Adapun nasibnya di dunia hiburan, Verrell mengaku akan menyesuaikan diri setelah aktif menjalani karier politik nanti. Namun yang pasti, ia akan fokus menjalani dunia barunya bersama PAN.

"Tapi yang pasti fokus aku dan prioritas aku bukan di entertainment lagi, tapi akan fokus insyaAllah kalau diberikan, akan fokus kampanye, bener-bener belajar. Akan mulai dari nol lagi dari A sampai Z tentang politik. Aku akan belajar semuanya," ucap Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.