Sukses

Denny Sumargo Hapus Video Ferry Irawan Nangis Tanpa Air Mata, Khawatir Verrell Bramasta Kena Masalah

Denny Sumargo tak sengaja memasukkan video Ferry Irawan nangis tanpa air mata.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo sempat berbincang-bincang dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di poscast-nya. Mereka membicarakan soal kasus hukum dugaan KDRT antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Dalam kesempatan itu, ada bagian di mana Verrell menunjukkan video kiriman Ferry Irawan saat nangis meminta maaf. Namun, tak ada air mata yang menetes meski wajahnya tampak sangat sedih.

Potongan video tersebut rupanya sudah dihapus oleh Denny Sumargo dari YouTube-nya meski sudah terlanjur viral di mana-mana. 

"Jadi sebenarnya aku enggak minta juga tapi mereka kebetulan mau klarifikasi, kebetulan di tempatku sudah aku potong," kata Denny Sumargo dikutip dari program Pagi Pagi Ambyar, Rabu (18/1/2023).

Rupanya, sejak awal Denny Sumargo memang tak berniat untuk memasukkan potongan video Ferry Irawan menangis itu ke dalam podcastnya. Namun sayangnya dia lupa meminta editor-nya untuk menghilangkan bagian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa

"Jadi waktu aku tayangkan itu, aku lupa suruh anak-anakku untuk potong, karena takutnya nanti ke depannya bisa jadi masalah. Tapi sudah sempat ada yang ngambil," jelasnya.

"Jadi pada saat naik, aku kan belum preview, karena memang itu cepat naiknya. Pas kemarin malam (syuting), besoknya naik, aku lihat, 'Loh, kok ini dimasukin?'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Dihilangkan

Untungnya, bagian tersebut masih bisa dihilangkan meski sudah terlanjur diunggah ke kanal YouTube-nya.

"Aku bilang tolong potong, di YouTube bisa potong, tapi sudah keburu diambil orang, karena mungkin itu bagian yang paling orang incar. Aku mikirnya jangan sampai Verrell kena masalah segala macem," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Air Mata

Sementara itu, terkait Ferry Irawan yang menangis tanpa air mata, Denny Sumargo tidak menampik. Namun demikian dia juga tak mau menghakimi dan tetap berpikir positif.

"Aku lihat memang dia sedih mukanya, menunjukkan penyesalan. Cuma kalau ada air matanya atau enggak, pas aku lihat memang tidak ada air matanya sih. Cuma kan ada juga orang menangis tanpa air mata," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.