Sukses

Ternyata Presiden Organisasi Stem Cell Dunia Dipimpin Oleh Queen of Antiaging Deby Vinski

Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, Ph.D memimpin World Council for Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine (WOCPM) dan World Council of Stemcell (WOCS)

Liputan6.com, Jakarta Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, Ph.D memimpin World Council for Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine (WOCPM) dan World Council of Stemcell (WOCS) di Paris Marriott Champs Elysees Hotel, Paris, Prancis pada Sabtu, 28 Januari 2023. 

Sebagai ilmuan dan juga Presiden Organisasi Stem Cell Dunia berpusat di Geneva, Switzerland, Deby Vinski yang dijuluki The Queen of Stem Cell dalam acara tersebut mengedepankan teknologi Stemcell dalam pembahasannya.

"Dan juga mendorong para dokter diseluruh dunia yang ingin menekuni bidang anti-aging maupun stem cell untuk melanjutkan pendidikan formal, salah satunya dengan master program kerjasama antara WOCPM dan EFHRE International University, Barcelona, Spanyol," kata Deby Vinski melalui keterangan tertulis, Kamis, 9 Februari 2023.

Acara pelantikan pengurus WOCPM yang beranggotakan 74 negara berlangsung hikmat dan dilanjutkan rapat kerja WOCPM dan World Council of Stemcell Acara ini dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Emar Vogelaar, Ph.D dari Belanda.

Kemudian meditasi yang dipimpin oleh Dr. Walid Khairallah dari Lebanon. Setelah itu semua anggota WOCPM menyanyikan lagu “We Are The World” dari Michael Jackson yang didedikasikan untuk dokter diseluruh dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota WOCPM

Kemudian Deby Vinski sebagai Presiden WOCPM melantik anggota WOCPM baik secara offline dan online.

Anggota WOCPM yang hadir langsung selain Prof. Emar Vogelaar dan Dr. Walid Khairallah, hadir pula Dr. Careen Schroeter dari Jerman, Dr. Jana Janovska dari Latvia, Dr. Ibrahim El Achkar, Dr. Karl Attieh dari Lebanon dan Dr. Cristina Puyat dari Philippina., Prof Elena Baranova dan dokter-dokter dari seluruh dunia yang hadir baik daring maupun luring.

 

3 dari 4 halaman

WOCS Meeting

Prof Dr. Jaime Rodriguez sebagai Penasehat WOCPM didampingi Prof. Carlos Galante dari EFHRE International University Barcelona beserta Dr. Sonia Rahbani (Presiden Dermapro Lebanon & Bendahara WOCPM) mempresentasikan tentang International Master Program dibidang Preventive, Regenerative dan Anti-aging Medicine.

Adapula presentasi dari Dr. Ibrahim El Achkar tentang Dancing Chin. Dalam rangkaian kegiatannya pada sesi kedua acara Deby juga memimpin World Council of Stemcell (WOCS) Meeting dimana bertindak juga sebagai Presiden WOCS.

 

4 dari 4 halaman

Quantum Stem Cell for Autism

Acara WOCS disi presentasi dari Prof. Emar Vogelaar, PhD tentang Update of Advanced Nutritional Check-up for reverse aging and improving health. Presentasi dilanjutkan dari Dr. Iganzio Sapuppo (Itali) lalu presentasi dari Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, Ph.D.tentang Quantum Stem Cell for Autism. Dan Presentasi terakhir disampaikan oleh Dr. Careen Schroeter tentang Stem Cell bagi Autoimmune.

Acara semakin meriah dengan adanya fashion show yang memperagakan baju daerah dari masing-masing negara dalam rangka Medical Health Tourism.

WOCS meeting 2023 bertujuan menggali lebih dalam manfaat stem cell di seluruh dunia dan membuka peluang Kerjasama di dalamnya. Selain itu tujuan dari rangkaian acara ini adalah untuk meningkatkan kerjasama baik antara ilmuwan diseluruh dunia serta organisasi kesehatan dalam tingkat internasional, pemerintah, dan pemimpin nasional, tanpa diskriminasi demi meningkatkan kualitas hidup manusia kedepannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.