Sukses

6 Idol K-Pop yang Miliki Rambut Panjang dan Sehat

Mereka kini hadir dengan rambut panjang hitam berkilau dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap helai rambut itu berharga, terutama bagi kaum hawa. Selain menjadi 'mahkota' memiliki rambut panjang tentu membawa pesona tersendiri. 

Nggak terkecuali bagi para Idol K-Pop. Rambut panjang mereka selalu 'dipamerkan' dalam setiap penampilan. Mulai dari dibiarkan terurai panjang, diberikan aksesori, atau hanya sekadar diikat. 

Nah, enam idol K-Pop cantik ini membuktikan bahwa mereka memiliki rambut panjang yang sehat. Siapa saja, berikut daftarnya seperti dikutip laman Soompi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joy-Red Velvet

Pemilik nama lahir Park Soo-young atau populer dengan nama panggung Joy, memang selalu mengubah warna rambutnya. Mulai dari warna pirang, kuning, merah, hijau, hingga warna platinum. 

Meski sering gonta-ganti warna rambut dengan warna mencolok sepanjang kariernya, namun rambutnya tetap sehat. Dalam beberapa tahun terakhir, Joy pun memamerkan warna rambut aslinya, yaitu hitam berkilau dan halus. 

3 dari 7 halaman

2. Minji-New Jeans

New Jeans memasuki kancah K-Pop belum genap setahun, meski demikian deretan lagu-lagunya cukup mengguncang industri musik. 

Sejak awal kemunculannya, Minji dikenal sebagai idol yang memiliki rambut hitam berkilau. Namun pada Oktober 2022, Minji menjadi pembicaraan publik karena mengubah warna rambutnya menjadi brown. Meski begitu, rambutnya tetap terlihat sehat as always!

4 dari 7 halaman

3. Dahyun-TWICE

Pemilik nama lengkap Kim Dahyun ini termasuk idol yang dikenal karena kepribadian yang supel dan kocak. Wajar bila dia selalu diundang ke acara variety show di Korea. 

Meski begitu, di setiap penampilannya, penyanyi yang disebut Princess Elsa versi Korea ini juga sering gonta-ganti warna rambut panjangnya dan tetap terlihat sehat. 

5 dari 7 halaman

4. Hong Eunchae-LE SSERAFIM

Hong Eunchae adalah anggota termuda di LE SSERAFIM yang akan berusia 17 tahun. Dengan tinggi 172cm, tubuh yang langsing, serta rambut hitam panjang, kemunculan Eunchae saat debut perdananya dengan LE SSERAFIM pun langsung tuai pujian. 

Usut punya usut, ternyata Eunchae selalu menggerai rambutnya di setiap kesempatan, bahkan ketika dia masih menjadi murid Def Dance Skool selama dua tahun. Setelah bergabung dengan LE SSERAFIM, Eunchae kerap mempermanis penampilan rambut hitamnya dengan aksesori pita. 

6 dari 7 halaman

5. IU

IU adalah salah satu penyanyi yang disukai karena kepribadiannya yang ramah dan terkesan sederhana. Beberapa kali, IU pernah mewarnai rambutnya dari hitam menjadi auburn, bright red, light brown, bahkan blonde. Namun dalam beberapa tahun terakhir, IU terlihat mempertahankan kilau rambut panjang dan sehatnya dengan warna hitam. 

7 dari 7 halaman

6. Jisoo-BLACKPINK

Jisoo adalah member ketiga yang bergabung dalam BLACKPINK, setelah Jennie dan Lisa. Sejak bergabung dengan girl grup legendaris dan menjadi pemeran utama di TV Korea, Jisoo mendapat sambutan penuh dari publik. 

Bukan hanya karena kemampuan akting yang luar biasa, Jisso juga sering mendapat pujian karena memiliki rambut sehat, hitam, dan terawat. Jika kamu pernah Jisoo mengganti warna rambutnya, tenang saja, itu hanya occasional aja kok. Itu karena Jisso lebih mencintai warna rambut aslinya. 

Nah, itulah enam daftar idol K-pop yang memiliki rambut panjang. Hampir di setiap kesempatan, mereka juga suka gonta-ganti warna rambut, namun tetap sehat. Pas nih, buat kamu yang juga punya rambut panjang atau sering mengganti warna rambut, ada baiknya untuk memberikan jeda agar kolagen rambut kembali. 

Selain itu, gunakan produk perawatan khusus untuk rambut diwarnai yang diformulasikan khusus, untuk mempertahankan warna rambut agar terhindar dari kerusakan. Yup, kamu bisa memilih produk yang mengandung Color Radiance Booster untuk menjaga warna rambut yang bagus dan tahan lama dan Plant Plancenta extract untuk melindungi rambut dari kerusakan. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini