Sukses

Denny Sumargo Yakin Prilly Latuconsina Tidak Akan Cinlok dengan Reza Rahadian

Prilly Latuconsina memiliki banyak adegan mesra dengan Reza Rahadian di serial My Lecturer My Husband.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berbincang-bincang dengan Denny Sumargo tentang banyak hal termasuk pengalaman mereka berdua di dunia akting. Keduanya ngobrol soal adegan romantis dalam sebuah proyek.

Denny Sumargo bercerita bahwa dahulu dia pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya gara-gara beradegan romantis. Sayangnya, dia tak mengungkap detail siapa lawan main yang dia maksud.

"Gue dulu cinlok loh gara-gara cipokan (berciuman) doang," tutur bintang film Twivortiare tersebut dalam chanel YouTube-nya yang kemudian diunggah ulang oleh warganet di TikTok.

Lain dengan Denny, Prilly Latuconsina tampaknya tak mudah terlibat cinta lokasi. "Aku enggak pernah kayak gitu. Aku pernah jadian sama orang, setelah syuting jadi teman dulu baru jadian. Bukan tiba-tiba di lokasi langsung jadian," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Rahadian

Dia lalu menceritakan pengalamannya saat beradegan mesra dengan Reza Rahadian di serial My Lecturer My Husband. Dalam serial tersebut mereka banyak memiliki adegan romantis.

"Kalau saya gitu, saya sudah cinlok sama Reza Rahadian enggak, sih? Adegannya juga begitu, kiss kiss," kata Prilly.

3 dari 4 halaman

Tak Cinlok

Denny Sumargo dengan mantap meyakini bahwa Prilly memang tak akan pernah terlibat cinta lokasi dengan Reza. "Ah kalau sama Reza enggak sih, gue enggak yakin lo cinlok sama dia," ujarnya.

Terkait alasan mengapa Denny Sumargo bisa beranggapan demikian, dia memilih untuk tidak menjawab dan hanya tertawa kecil. "Ah, enggak lah ha ha, Reza enggak lah ha ha," ungkap Densu.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Ribut

Selain tak pernah cinlok, Prilly juga tak pernah ribut dengan para lawan mainnya di lokasi syuting.

"Enggak, saya diam aja kalau ada yang annoying. Saya enggak peduli. Mau ada yang ngartis kayak apa, terserah. Aku enggak peduli. Aku sangat jarang tersinggung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.