Sukses

Denny Caknan Doakan Happy Asmara yang Baru Selesai Operasi, Netizen: Ciye, Balikan Dong

Perhatian Denny Caknan kepada Happy Asmara ditunjukkan setelah Happy menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya pascaoperasi.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Happy Asmara dan Denny Caknan yang kabarnya sudah kandas, kembali menjadi sorotan para penggemar mereka. Belum lama ini, Happy Asmara membuat Denny memberi perhatian tak terduga di media sosial.

Sikap Denny Caknan itu ditunjukkannya setelah Happy Asmara menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatannya pascaoperasi yang dijalaninya beberapa hari lalu. Kondisi Happy Asmara pun kini sudah membaik.

Melalui media sosial pada akhir pekan lalu, Happy Asmara tampak mengunggah foto-foto dirinya saat masih terbaring di rumah sakit usai menjalani operasi. Beberapa orang kerabat pun tampak mendampinginya.

Raut bahagia di wajah Happy Asmara dan para kerabatnya terpancar lantaran operasi berjalan lancar. Happy pun mengungkapkan sekelumit kisahnya atas kondisi dalam foto tersebut meski tak menyampaikan apa penyakit yang dideritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur dan Kondisi Usai Operasi

"Alhamdulillah Yaa Allah, di berikan kelancaran. Trimakasih banyak utk keluarga Besar Rs darmo khusus nya Dr Relly , dan dokter", suster" yg udah sangat menyayangi Happy. Sehingga yg awalnya takut operasi, yg ga kebayang sakitnya gimana," tulis Happy Asmara melalui Instagram @happy_asmara77, akhir pekan lalu.

"Ternyata cuman tidur tok lalu udah selesai xixixixi. Allahuakbar atas kuasa Allah happy jdi sembuh. Semoga temen" semua selalu di berikan kesehatan. Jangan lupa makan makanan yg bergizi. Dan selalu berdoa kpd Allah SWT spy slalu di lindungi Aamiin ❤️," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Para Artis

Setelah membeberkan kondisi kesehatannya, Happy Asmara pun langsung mendapatkan beragam ucapan dan perhatian dari para sahabat sesama artis dan juga penggemarnya.

Tampak Dodit Mulyanto, Rara LIDA, Jenita Janet, Vega Darwanti, Wika Salim, Dinar Candy hingga Judika, mengungkapkan rasa syukur sekaligus mendoakan kesehatan Happy Asmara.

"Gws happy...semangatt🔥🔥🔥," tulis Judika.

"Cepet sembuh Happy Birthday kU…. Hahhaha Happy Asmaraku..❤️❤️❤️ Syg kU..," tulis Vega Darwanti.

 

4 dari 5 halaman

Perhatian Denny Caknan

Namun, komentar artis yang mendapat sorotan dari banyak netizen adalah Denny Caknan. Perhatian dan doa Denny kepada Happy, menuai tanggapan dari ratusan netizen.

Alhamdullilah lekas membaik,” tulis Denny Caknan di komentar foto tersebut, ditanggapi hingga 600 komentar per Kamis (19/1/2023).

Happy Asmara pun tak lama kemudian membalas dukungan dari mantan kekasih dengan menulis, “Makasih mas.”

 

5 dari 5 halaman

Harapan Penggemar

Setelah membaca ungkapan bernada perhatian dari Denny Caknan, netizen dari kalangan penggemar pun langsung menanggapi dengan nada menggoda Denny Caknan dan Happy Asmara lantaran keduanya pernah memadu kasih.

"ciyyyyeeeeeeeee 😍," tulis @ain*** singkat.

"balikan dooonngg," kata @naf*** berharap.

"balikan yok nduk karo mas den.. Kangen kemesraan kalian berdua 😍😍😍," timpal @mia***.

"Ati ati yen kangen kabari 😂😂 ihiiir," kata @uun***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.