Sukses

Potret Terbaru Venna Melinda di Kursi Roda Hingga Dipeluk Verrell Bramasta, Alhamdulillah Bisa Bareng Lagi

Athalla Naufal mengabarkan Venna Melinda sudah keluar dari rumah sakit. Verrell Bramasta datang untuk memeluk ibunya yang jadi korban KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta akhirnya tiba di Indonesia setelah berlibur ke luar negeri. Ia lantas menuju Surabaya untuk menemui Venna Melinda yang dirawat di rumah sakit dan kini diizinkan pulang tim dokter.

Momen pertemuan Verrell Bramasta dengan ibunya yang jadi korban KDRT diabadikan dalam sejumlah foto dan diunggah di akun Instagram terverifikasi Athalla Naufal, Rabu (11/1/2023), disertai pesan haru.

Stronger together (lebih kuat saat bersama), bismillah,” tulisnya bersama foto tersebut. Nyonya Ferry Irawan terbaring lemah dengan kemeja kuning lengan panjang dan kerudung longgar.

Matanya memejam tampak mencoba beristirahat setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Menilik unggahan di Instagram Stories, Athalla Naufal membagikan beberapa momen lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Time Will Tell

Salah satu foto memperlihatkan Venna Melinda duduk dikursi roda. Ia mengenakan masker dan memangku tas sementara Athalla Naufal mendorong kursi roda di lorong rumah sakit.

Pandangan artis sinetron Bella Vista tampak nanar. Patut diduga, Venna Melinda masih trauma. “Bismillah, time will tell (waktu yang menjawab),” Athalla Naufal mencuit.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah...

Foto berikutnya tak kalah mengharukan, yakni berkonsep monokrom menampilkan Venna Melinda berbaring di ranjang seraya memeluk putranya, Verrell Bramasta.

Yang bikin nyesek, Venna Melinda memegangi lengan anaknya sambil memejamkan mata. “Alhamdulillah sudah bisa bareng lagi,” ungkap Athalla Naufal menyertai unggahan ini.

 

4 dari 4 halaman

Mama Pengin Peluk Kakak

Venna Melinda tampak lega akhirnya bisa kumpul dengan kedua putranya. Diberitakan sebelumnya, tiga hari sebelum melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT, ia mengirim pesan terbuka kepada Verrell Bramasta di medsos. Isinya minta waktu karena kangen.

Mohon luangkan waktu buat mama,” ujarnya. “Mama sayang kakak,” Venna Melinda menambahkan sejurus kemudian. “Miss you Kakak,” tulis Venna Melinda lalu membubuhkan emotikon hati merah. “Mama pengin peluk kakak,” imbuhnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.