Sukses

Tayang Hari Ini, Intip Sinopsis Episode 1 Vidio Original Series Diva: Natasha Wilona dapat Ancaman Pria Bertopeng

Sudah tayang dengan tiga episode sekaligus, nonton Vidio Original Series Diva yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Kehidupan sebagai selebriti membuatnya diancam oleh pria tak dikenal. Intip sinopsis episode Diva series di sini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Diva akhirnya telah tayang dengan tiga episode sekaligus pada Rabu, (11/1/2023). Series terbaru Natasha Wilona dan Jourdy Pranata ini akan menemani pemirsa selama kurang lebih 45 menit per episodenya.

Diva merupakan web series produksi MVP Entertainment yang disutradarai oleh Sridhar Shetty. Aktor lainnya yang terlibat dalam Vidio Original Series Diva antara lain adalah Dinda Kanya Dewi, Krisjiana, Fadlan Holao, Maudy Effrosina, Gabriella Desta hingga Akina Fathia.

Untuk dua episode pertama Diva the Series bisa disaksikan secara gratis. Selanjutnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum untuk menonton episode tiga dan seterusnya. Bagi Anda yang belum sempat menonton, berikut ini ada rangkuman sinopsis episode 1 Diva series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insiden Memalukan di Talkshow

Diva series dibuka dengan perkenalan tokoh Diva (Natasha Wilona) yang sedang berjalan cantik di atas panggung fashion show. Para media yang sedang berada di sana langsung menyorot kamera mereka kepada Diva yang sedang memakai dress cantik berwarna hitam.

Selesai memperagakan busana, Diva masih dikejar-kejar oleh Aruna (Dinda Kanya Dewi), sang asisten untuk bersiap-siap dengan agenda selanjutnya. Rupanya, Diva sedang sibuk untuk mengisi beberapa acara.

Keesokan harinya, Diva menghadiri sebuah acara talkshow yang dipandu Teuku Zacky. Dalam acara tersebut, awalnya sang host hanya mengungkit kesibukannya sebagai selebriti muda. Namun lama-kelamaan, pertanyaan berubah ke soal percintaannya dengan sang mantan yakni Enzo (Emerald).

Saat Diva, host, dan para kru sedang fokus dengan jalannya acara, ada seorang pria yang memakai hoodie diam-diam memasuki ruangan. Seorang satpam yang sedang berdiri pun tak sanggup untuk menghentikannya. Pria tersebut langsung merusuhi acara live talkshow dengan melemparkan telur ke atas kepala Diva.

3 dari 4 halaman

Pria Bak Malaikat

Diva menangis tak karuan di mobil menuju ke rumahnya. Aruna (Dinda Kanya Dewi) pun memintanya untuk tenang. Sementara itu Diva terus meminta kepada Aruna untuk mencari siapa pelakunya. Pasalnya, insiden tersebut bukan kali pertama Diva mengalaminya.

Belum selesai dengan masalah pria misterius, Diva kembali dihadapkan dengan masalah. Pada kesempatan ini, ia harus berurusan dengan kisah cintanya yang kandas. Sepulangnya dari acara talkshow, Diva memutuskan untuk melepas penat ke sebuah kelab malam.

Sudah diperingatkan untuk tidak pergi, ia tetap saja pergi. Benar saja, ia bertemu dengan mantannya yakni Enzo. Satu lagi yang membuat Diva bersedih adalah Alin, sahabatnya yang selalu mendukungnya selama ini merupakan orang ketiga di balik putusnya hubungan mereka. 

Diva semakin tidak bisa berpikir. Ia langsung pergi meninggalkan kelab dengan air mata yang mengalir deras. Dalam kondisi seperti ini, orang-orang yang melihat keberadaannya sedang sendiri justru menghampirinya untuk meminta foto. Untungnya, ada seorang pria yang menyelamatkannya dari kerumunan itu. Ia adalah Zayn (Jourdy Pranata). 

Zayn langsung membawa Diva pergi dengan menggunakan motornya. Ketika Zayn menawarkan untuk mengantar Diva pulang, Diva justru ingin pergi sebentar. Mereka pun datang ke sebuah pasar malam dan menaiki beberapa wahana. Senyum Diva pun kembali menghiasi wajahnya. Namun, siapakah Zayn sebenarnya?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Gratis Diva Series

Apakah sinopsis di atas sudah membuat Anda penasaran untuk menonton episode selanjutnya? Series Diva sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Seperti biasa, untuk dua episode pertama bisa disaksikan secara gratis. Kunjungi tautan berikut ini, Diva original series episode 1.

Jangan lupa untuk selalu nonton Diva series episode terbaru yang tayang dua kali dalam seminggu yakni pada Rabu dan Minggu. Untuk berlangganan lebih murah, Anda bisa gunakan kode voucher VIDIOJANUARI khusus untuk pengguna baru. Dapatkan akses konten premium untuk 30 hari hanya 24 ribu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.