Sukses

Nonton Kembali Sinetron SCTV Aura di Vidio, Natasha Wilona Menjelajah Waktu bersama Farhan Rasyid

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah lebih dari dua minggu sinetron SCTV Aura menemani pemirsa di rumah. Tayang perdana sejak Senin, (19/12/2022) sinetron Aura mengajak penonton untuk terjun ke dalam cerita fantasi untuk menjelajah masa depan melalui karakter Aura yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Sinetron terbaru SCTV produksi SinemArt ini mengambil slot waktu siang hari tepatnya pukul 14.00 WIB. Selain Natasha Wilona, ada juga Farhan Rasyid, Kiesha Alvaro, dan juga beberapa aktor pendatang baru seperti Alejandro Mariano dan juga Reivan Aldy.

Berbeda dengan sinetron SCTV sebelumnya, alur cerita Aura terasa lebih segar dan unik. Pasalnya, sinetron ini menghadirkan kisah dunia supranatural yang dialami oleh karakter utama yakni aura.

Untuk Anda yang sempat ketinggalan menyaksikan sinetron Aura dari awal, bisa kembali menontonnya melalui aplikasi Vidio gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menjelajah Masa Depan dan Fenomena Anak Indigo

Sinetron Aura mungkin sedikit mengingatkan Anda dengan sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. Pasalnya, sebuah keahlian muncul dalam tokoh Aura saat dirinya mengalami kecelakaan.

Suatu hari, Aura (Natasha Wilona) bersama dengan orang tua dan kakaknya pergi ke luar kota dengan menggunakan kereta. Sayangnya, kereta tersebut terlibat dalam kecelakaan. Saat terbangun, Aura sadar ia tidak menemukan kedua orang tuanya. Ia malah bertemu dengan Nadya yang mengira bahwa Aura telah pergi selama 15 tahun lamanya.

Aura bisa selamat dari peristiwa tersebut karena diselamatkan oleh seorang pria bersayap yang diketahui bernama Mika (Alejandro Mariano). Ternyata, Mika adalah malaikan yang sedang bertugas pada saat itu. Bukannya menolong nyawa orang lain, Mika justru memilih untuk menyelamatkan Aura.

Di sisi lain, Nadya memiliki seorang anak bernama Daryl (Farhan Rasyid). Semenjak bertemu dengan Aura, Daryl seolah bisa berkomunikasi dengan makhluk astral. Daryl sendiri sebetulnya merupakan anak Indigo. Namun ia masih takut jika harus melihat masa lalunya.

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Aura di Vidio

Untuk Anda yang gemar dengan sinetron bertema supranatural seperti ini, bisa langsung menontonnya di SCTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, siaran ulangnya bisa disaksikan di Vidio setelah beberapa jam penayangannya di TV atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, streaming sinetron Aura SCTV.

Masih banyak sinetron SCTV dan Indosiar lainnya yang bisa Anda saksikan di Vidio secara gratis. Seperti sinetron Panggilan, Suara Hati Istri, Samudra Cinta, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menonton rekomendasi series terbaik lainnya untuk menghibur Anda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS