Sukses

Nonton My Love My Enemy Season 2 Gratis, Perjuangan Megan Domani dan Farhan Rasyid Mempertahankan Hubungan

My Love My Enemy Season 2 sudah tayang pada Senin, (11/4/2022) lalu. Nonton kelanjutan kisah cinta Rani dan Ilham gratis dan eksklusif melaui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Penonton setia musim pertama dari Sinetron Vidio My Love My Enemy pasti sangat antusias menyambut perilisan drama percintaan Rani dan Ilham. 

Serial My Love My Enemy Season 2 telah tayang perdana pada Senin, (11/4/2022) lalu. Masih dibintangi oleh pemeran yang sama, Megan Domani dan Farhan Rasyid akan mengalami kisah yang lebih menantang seputar hubungan mereka.

Masih ada aktris dan aktor lainnya yang bertahan untuk meramaikan jalannya cerita My Love My Enemy 2 ini seperti Angel Sianturi dan Andrew Baret. Sementara itu, untuk serial ini masih digarap oleh sutradara yang sama dengan musim pendahulunya yakni Rizal Basri dan merupakan produksi dari SinemArt.

Anda sudah bisa nonton semua episodenya secara gratis dan eksklusif di Vidio. Lalu apa saja yang membuat Vidio Sinetron My Love My Enemy 2 kali ini akan berbeda? Berikut ini ada sedikit bocoran sinopsis dan ulasan singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Bintang Baru

Selain keempat nama yang telah disebutkan di atas, ternyata My Love My Enemy 2 tidak terlena begitu saja nyaman dengan pemain lama. Akan ada wajah-wajah baru yang pastinya membuat cerita cinta antara Rani dan Ilham semakin seru dan penuh warna.

Akan ada empat karakter baru yang siap menjadi bumbu-bumbu penambah konflik dan juga keseruan di alur cerita Vidio Sinetron ini. Mereka adalah Emyr Razan, Panglima Bintang, Emiliano Fernando Cortizo, dan juga Sabrina Sameh.

Mereka semua nantinya akan memiliki peran yang cukup signifikan terutama dalam urusan kisah cinta Ilham dan Rani. Seperti menjadi orang ketiga hingga menjadi sumber terciptanya konflik karena karakter yang berbeda dari beberapa protagonis utama.

3 dari 3 halaman

Sinopsis My Love My Enemy Season 2

Cerita My Love My Enemy Season 2 akan berfokus pada kisah asmara Ilham dan Rani yang mana keduanya sedang berjuang mempertahankan hubungan mereka. Sayangnya, banyak faktor yang menambah usaha tersebut semakin sulit.

Meskipun menjadi sepasang kekasih, Ilham dan Rani akan bersaing untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Tidak sampai di situ, akan ada orang ketiga yang menjadi sumber masalah di hubungan mereka.

Sementara cinta mereka diuji, kabar yang sedikit gembira datang dari kedua orang tua mereka masing-masing. Ida, Ibu Ilham yang suaminya sudah tiada, kini semakin dekat dengan Rasyid, ayah Rani. Di sisi lain, ayah Rani ternyata juga menyimpan rasa yang sama terhadap ibunya Ilham. 

Lantas, bagaimana hubungan Ilham dan Rani nantinya jika kedua orang tua mereka memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius? Bisakah kedua tetap terus bersama?

Anda bisa langsung nonton ceritanya yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB melalui tautan berikut ini, nonton My Love My Enemy 2. Bagi Anda yang terlewat untuk menyaksikan episode sebelumnya, semua episode My Love My Enemy Season 2 bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio. Saksikan juga ragam rekomendasi series terbaik persembahan Vidio lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.