Sukses

Nonton Episode Terbaru Sinetron Panggilan di Vidio, Kisah Kompas Ajaib Penunjuk Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal April 2022 lalu, Indosiar merilis sinetron terbarunya yang berjudul Panggilan. Tidak seperti biasanya, Indosiar kali ini menyuguhkan cerita fantasi yang dibalut dengan drama dan romansa.

Sama seperti sinetron Indosiar kebanyakan, Panggilan kembali diproduksi oleh Mega Kreasi Films dan sudah menyentuh episode ke-50 pada Senin, (23/5/2022). Sinetron ini disutradarai oleh Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro. 

Untuk meramaikan jalan cerita, lagu dari Ungu berjudul Tak Ada yang Abadi pun menjadi soundtracknya. Lagu ini sejalan dengan cerita sinetron Panggilan yang didominasi dengan kisah malapetaka yang bisa saja menghampiri setiap orang. Sinetron Panggilan sendiri tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar. Berikut ada sedikit sinopsisnya.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Sinetron Panggilan

Jika Anda berpikir bahwa sinetron Indosiar ini akan melibatkan cerita orang tua saja, Anda keliru. Pasalnya, karakter utama yang menjadi sumber cerita adalah dua anak kecil bernama Mala dan Radja.

Cerita berawal ketika keduanya sedang melakukan perjalanan wisata bersama keluarganya. Radja kemudian terpisah dengan rombongan. Radja yang tidak sengaja terjatuh ke dalam sebuah sumur. Di saat yang bersamaan, sebuah kilat petir menyambar.

Untungnya, tidak terjadi sesuatu yang membahayakan Radja. Saudarinya, yakni Mala ketakutan dengan peristiwa yang tengah menimpanya. Namun Radja tetap tenang dan justru menemukan sebuah kompas. 

Sejak menyentuh penunjuk arah itu, Radja memiliki kemampuan untuk menerawang masa depan. Kelebihan yang jarang dimiliki orang ini justru membuat mereka bisa melihat hal yang menyeramkan dan justru menyeret mereka ke dalam berbagai musibah. 

3 dari 3 halaman

Pemain

Satu hal yang unik dari sinetron Panggilan adalah para pemainnya yang menggunakan nama asli sebagai karakternya. Dalam poster sinetron Indosiar ini, sudah terlihat wajah-wajah pemain yang menjadi tokoh sentral.

Rata-rata para aktor dan aktris ini memang langganan tampil dalam sinetron Indosiar sebelumnya. Mereka adalah Gita Sinaga yang mendapatkan peran sebagai Gita, lalu ada Lian Firman sebagai Lian, Habibi Hood sebagai Habibi, Basmalah sebagai Mala, Radja Nasution sebagai Radja, hingga Vocke Victoria sebagai Vocke.

Kisah sinetron yang menceritakan sebuah musibah memang sering menjadi tema utama sinetron Indosiar. Namun, yang membuat sinetron Panggilan terasa berbeda adalah pengemasannya yang dibumbui dengan dunia supranatural atau anak indigo. 

Bagi Anda yang baru saja menonton sinetron ini dan sempat ketinggalan episode terdahulunya, bisa langsung streaming sinetron Panggilan Indosiar episode lengkap melalui aplikasi Vidio secara gratis. Saksikan juga program terbaik lainnya dengan live streaming Indosiar di Vidio di manapun Anda berada.