Sukses

Deretan Judul Sinetron Indosiar dan SCTV, Alur Ceritanya Menguras Emosi

Sinetron merupakan sinema elektronik yang tak bisa lepas sebagai hiburan masyarakat Indonesia, khusunya para ibu-ibu yang sering kegandrungan dengan berbagai judul sinetron. Simak deretan judul sinetron Indosiar dan SCTV di sini.

Liputan6.com, Jakarta Program Sinetron merupakan sinema elektronik yang tak bisa lepas dari masyarakat Indonesia, khusunya para ibu-ibu yang sering kegandrungan dengan berbagai judul sinetron.

Stasiun televisi swasta di Indonesia pun berlomba-lmba menyajikan banyak tayangan sinetron di setiap program hiburan yang disuguhkan untuk penontonnya di rumah.

Genre sinetron di Indonesia tak jauh-jauh dari drama romansa yang di dalamnya mengangkat banyak kisah kehidupan sehari-hari yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Berikut merupakan deretan judul sinetron Indonesia yang tayang di Indosiar hingga SCTV yang alur ceritanya mampu mengurasi emosi para penontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mega Series Istri Impian

Sinetron bergenre drama romansa ini sudah tayang perdana sejak bulan Oktober 2021. Banyak para ibu-ibu yang menggemari sinetron ini karena alur ceritanya yang menggelitik dan mampu membuat penasaran.

Kisah yang diangkat dalam Mega Series Istri Impian ini tentang perjodohan paksa yang dilakukan oleh ibu kandung dari tokoh Dimas. Sang ibu memiliki rahasia besar yang masih disembunyikan dibalik perjodohan tersebut.

3 dari 4 halaman

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Mega Series Suara Hati Istri: Anjani merupakan sinetron Indosiar yang tayang perdana sejak pertengahan Bulan Juni 2021. Sinetron yang menceritakan tokoh Anjani ini merupakan serial ketiga yang dikeluarkan oleh Mega Series Suara Hati Istri.

Kehadiran Mega Series Sura Hati Istri: Anjani ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tak kalah menarik dari serial sebelumnya. Dengan bintang utama yaitu Andi Annisa Lasyah yang memerankan Anjani dan Panji Saputra yang memerankan tokoh Ammar.

4 dari 4 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Sinetron SCTV ini mengisahkan tentang kedua tokoh utamanya yaitu Nana dan Dewa. Pernikahan paksa yang harus dijalani mereka berdua dengan berbagai problematika kehidupan rumah tangga yang sudah menanti mereka.

Pemeran utama yang diperankan oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian ini memiliki alur cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran pemirsanya. Salah satunya seperti kehadiran sosok Callista Arum, aktris yang memerankan tokoh Lula.

Penasaran dengan berbagai episode sinetron di Indonesia yang bikin baper dana alur ceritanya yang menguras emosi? Yuk nonton sinetron online di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.