Sukses

Alur Cerita Mega Series Istri Impian Jadi Daya Tarik Penonton

Mega Series Istri Impian memiliki alur cerita yang menarik untuk para penontonnya di rumah karena banyak kisah menarik dari sinetron baru ini. Alur cerita yang diangkat tentang kisah perjodohan yang tak saling cinta antara satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Istri Impianmemiliki alur cerita yang menarik untuk para penontonnya di rumah karena banyak kisah menarik dari sinetron baru ini. Sinetronnya mengangkat kisah perjodohan yang tak saling cinta antara satu sama lain.

Banyak penonton yang sudah menunggu tayangan ini sejak lama sebagai pengganti kerinduan menonton tayangan Mega Series Suara Hati: Nabila. Sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films selalu menghadirkan acara yang menarik dan kreatif, sehingga karyanya banyak ditunggu oleh penonton.

Mega Series Istri Impian dibintangi oleh Fay Nabila dan Lian Firman ini mampu memberikan performansi aktingnya yang terbaik. Meskipun keduanya masih muda namun dialog Mega Series Istri Impian yang mereka bawakan sangat renyah.

Banyak perseteruan yang hadir dan menambah bumbu-bumbu cerita dalam Mega Series Istri Impian. Yuk simak lebih jauh gambaran alur cerita sinetron melalui cuplikan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjodohan Tak Saling Cinta

Tokoh Mega Series Istri Impian yaitu Nabila yang diperankan oleh Fay dan Dimas yang diperankan oleh aktor tampan Lian Firman, kehidupan Nabila dan Dimas sebagai tonggak alur cerita utama Mega Series Istri Impian

Mereka dijodohkan atas dasar pemaksaan yang dilakukan oleh ibu kandung Dimas yang bernama Vina. Ternyata ada hal yang disembunyikan dari maksud perjodohan paksa ini.

3 dari 4 halaman

Hati Dimas Masih Terpaut Pada Hanna

Sebelum perjodohan berlangsung, Dimas memang sudah menjalin kisah asmara yang cukup lama dengan Hanna. Bagaimana bisa ia melupakan seluruh kenangan dan masa-masa indah dengan Hanna, mereka berdua sama-sama saling mencintai

Berbagai problematika terus menghantui Dimas yang harus menghadapi kenyataan nasib percintaannya yang harus kandas, dan harus berusaha menerima pejodohan dengan Nabila yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

4 dari 4 halaman

Antara Hanna dan Nabila

Hanna dan Nabila merupakan wanita yang sama-sama hadir dalam kehidupan Dimas. Meskipun terlihat menegangkan perseteruan antara dua wanita dengan satu laki-laki, namun Mega Series Istri Impian hadir dengan sisi komedi juga tak hanya drama yang mengundang air mata.

Para pemerannya yaitu Voke Victoria yang memerankan Hanna mampu beradu akting dengan apik bersama Fay Nabila. Keduanya tak saling tegang dan juga gugup, mampu membawa alur cerita dan suasana yang membuat baper para penontonnya.

Penasaran dengan kisah cinta antara, Dimas, Nabila, dan Hanna? Kira-kira bagaimana mereka bertiga menghadapi problematika asmara yang mereka alami nantinya? Yuk, nonton Mega Series Istri Impian di Vidio.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.