Sukses

Profil 6 Pemain Mega Series Istri Impian dari Fay Nabila Hingga Rama Michael, Tayang Mulai Hari Ini di Indosiar

Mega Series Istri Impian tayang di Indosiar mulai Senin 4 Oktober 2021, dibintangi Fay Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Istri Impian siap menghibur pemirsa Indosiar mulai hari ini, Senin 4 Oktober 2021. Fay Nabila dan Lian Firman didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron produksi Mega Kreasi Films. Istri Impian juga menghadirkan Voke Victoria sebagai pemeran antagonis.

Cerita dimulai ketika Dimas (Lian Firman) dipaksa Vina (Erlin Sarintan), sang ibu, untuk menikahi Nabila (Fay Nabila). Vina melakukan ini untuk menyembunyikan kesalahannya yaitu menyebabkan kematian ibunda Nabila. Dimas memiliki kekasih, Hanna (Voke Victoria). Pernikahan dengan Nabila tidak lantas membuat Dimas dan Hanna berhenti berhubungan.

Wajah bintang FTV yang kerap menghiasi layar Indosiar ini hadir di sinetron yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Berikut profil 6 pemain Mega Series Istri Impian dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (04/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fay Nabila

Wanita kelahiran 11 Februari 2000 ini pernah mengikuti Indonesia Mencari Bakat musim pertama pada 2010 sebagai penari hip hop. Meski terhenti di babak 8 besar, ajang tersebut membuka karier Fay Nabila di dunia hiburan.

Fay kemudian lebih dikenal sebagai aktris. Ia pernah bermain di Coboy Junior The Movie dan sejumlah sinetron, salah satunya Orang Ketiga yang tayang di SCTV pada 2018.

3 dari 7 halaman

Lian Firman

Cinta Fitri (2007) mendongkrak karier sejumlah pemain, termasuk Lian Firman. Pria kelahiran Serang, 23 November 1985 ini telah bermain lebih dari 20 sinetron dan puluhan FTV.

Bintang Mega Series Bismillah Cinta ini telah menikah dengan Nancy Agita pada 2011 dan dikaruniai dua orang putri, Mirielle dan Alodie. Pemilik nama Firman Mutakin ini juga pernah mencoba terjun ke politik, dengan menjadi calon walikota dalam Pilwakot Cilegon pada 2020. Meski lolos seleksi, ia dan pasangannya Ali Mujahiddin, kalah jumlah pemilih.

4 dari 7 halaman

Voke Victoria

Aktris kelahiran Karawang, 12 Desember 1995, ini mengawali karier lewat sinetron Arti Sahabat (2010). Ia pernah bermain di sinetron Islam KTP, Sampeyan Muslim, Samson dan Dahlia hingga Anak Menteng.

Kekasih Kriss Hatta ini sering bermain di FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata. Karakter protagonis maupun antagonis sudah kerap diperankan ibu satu anak ini.

5 dari 7 halaman

Rama Michael

Berperan sebagai Galang, pria kelahiran 28 Mei 1984 ini memiliki darah Amerika-Indonesia. Pada 2012, Rama menikah dengan Chika Friska Sanjaya, dan kini telah memiliki lima anak.

Rama pernah bermain dalam sinetron Intan, Kesetiaan Cinta, Cinta Fitri Season 7 dan kerap muncul di FTV Indosiar seperti Suara Hati Istri dan Kisah Nyata.

6 dari 7 halaman

Alodya Desi

Anak Jalanan, Pangeran 2 hingga Para Pencari Tuhan Jilid 14 adalah sederet sinetron yang pernah dibintangi aktris kelahiran Semarang, 18 Desember 1990 ini.

Bintang FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri ini juga dikenal sebagai presenter infotainment Hot Shot di SCTV. Alodya berperan sebagai Farah dalam Istri Impian.

 

7 dari 7 halaman

Rian Rizki

Pemilik nama Alfriandi Rizki Mazeli ini mengawali karier lewat ajang pemilihan model pada 2011. Sempat menjadi penyanyi di kafe dan acara pernikahan pada 2012-2014, sejak 2015 suami Alia Fahma ini terjun ke dunia akting.

Pria kelahiran Lahat, 18 April 1988, ini pernah menjajal peran antagonis dan protagonis di sejumlah judul FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata hingga Suara Hati Istri. Edo adalah nama karakter yang diperankan Rian dalam Istri Impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.