Sukses

Kembali Dipersatukan, Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata akan Bermain Dalam Series Romantis Happy Go Jenny yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar aktris cantik Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata siap-siap bergembira dengan berita terbaru tentang mereka berdua. Pasalnya dua aktor muda berbakat ini akan kembali dipersatukan dalam web series yang akan segera tayang dalam waktu dekat yakni Happy Go Jenny.

Series Happy Go Jenny akan tayang eksklusif di layanan streaming Vidio pada Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang. Diketahui, sebelumnya Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata pernah bermain satu layar dalam drama berjudul I Love You Silly

Rencananya, Vidio Original Series Happy Go Jenny akan tayang dengan 8 episode dengan durasi selama kurang lebih 40-45 menit. Drama romantis ini disutradarai oleh Lakonde dan diproduksi oleh AmaDeus bersama dengan MVP Pictures.

Kisah Happy Go Jenny mengikuti seorang pria yang sangat ingin mendapatkan ketenaran dan mendapatkan pengakuan atas dirinya. Hingga suatu hari impiannya itu tercapai karena sebuah aplikasi podcast yang ajaib. Gadis fiksi yang ia buat sendiri akhirnya datang ke dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menjadi Pasangan Romantis

Melalui trailer yang diunggah oleh Vidio pada Selasa, (18/10/2022) lalu, terlihat Jourdy Pranata akan dipasangkan dengan Prilly Latuconsina sebagai dua orang pemuda yang menjalin hubungan asmara.

Berbeda dengan kebanyakan cerita cinta, kisah romantis yang dibungkus dengan fantasi dan drama ini melibatkan tokoh Jenny (Prilly Latuconsina) yang datang dari dunia podcast. Ia merupakan karakter fiksi yang dibuat oleh Sastra (Jourdy Pranata) yang kemudian menjelma ke dunia nyata.

Peran mereka berdua ini pastinya akan membuat original series Happy Go Jenny dipenuhi dengan adegan romantis dari Prilly maupun Jourdy. Tak ketinggalan, bumbu konflik di antara keduanya semakin menambah gemas pasangan Jenny dan Sastra.

3 dari 4 halaman

Karakter Prilly yang Lembut

Berasal dari karakter fiksi, tokoh Jenny sepenuhnya dikendalikan oleh apa yang dipikirkan oleh Sastra. Setiap kali sastra membuat kisah tentang Jenny, di saat itu pula terbentuk sifat Jenny sesuai dengan yang ia buat.

Kepribadian Jenny yang penurut, penyayang, penyabar, mengerti tentang sepak bola, dan memiliki selera humor yang baik, membuat dirinya menjadi idaman para pria yang mendengar podcast Sastra. 

Namun seiring waktu berjalan, kepribadian Jenny berubah mengikuti kedewasaannya sebagai manusia seutuhnya. Ia sudah bisa merespon sesuai dengan kondisi lingkungan di sekitarnya. Kepolosan dan kenaifan yang ada dalam dirinya perlahan sirna ketika Jenny menyadari bahwa selama ini sosoknya hanya sebagai alat untuk menaikan rating podcast Sastra.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Zaman Digital

Cerita drama fantasi dan romansa yang ditawarkan oleh Happy Go Jenny sangat berkaitan dengan masa sekarang. Salah satunya adalah potret hubungan percintaan mereka yang menjadi konsumsi publik di zaman digital ini.

Karena menjadi sosok yang dielu-elukan di dunia maya, Jenny dan Sastra menjadi pasangan yang menjadi panutan untuk semua orang yang mengikuti perjalanan cinta mereka. Perlahan tapi pasti, meskipun sosok Jenny adalah fiksi, Sastra justru semakin hari semakin mencintainya.

Lantas, sampai manakah cinta mereka akan bersinar? Apakah pada akhirnya Jenny tahu bahwa dirinya hanya sebuah ilusi yang diciptakan oleh Sastra? Perubahan kehidupan seperti apa yang didapatkan Sastra setelah bersama dengan Jenny?

Jangan lewatkan episode perdananya yang siap mengudara pada Minggu, 23 Oktober 2022 eksklusif hanya di Vidio. Anda bisa menonton trailernya terlebih dahulu dengan mengunjungi tautan berikut ini, Happy Go Jenny series

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS