Sukses

Tulang Rusuk Venna Melinda Diperkirakan Patah Akibat Dugaan KDRT Ferry Irawan

Menelepon Hotman Paris, Selasa (10/1/2023), Venna Melinda mengeluhkan sakit di sekitar rusuk. Patut diduga ia mengalami cedera atau patah tulang rusuk.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda babak belur akibat KDRT. Diduga pelakunya adalah sang suami, Ferry Irawan. Ia telah menjalani visum untuk mengecek detail luka di sekitar hidung dan mulut.

Namun luka Venna Melinda tak hanya di sekitar muka. Hotman Paris menyebut ibunda Verrell Bramasta menelepon pada Selasa (10/1/2023) pagi dan mengeluhkan rusuknya sakit.

Diduga, tulang rusuk Venna Melinda patah dan kini masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Kasus KDRT ini kini bergulir di Polda Jawa Timur.

“Tadi pagi sekitar jam 7 lewat Venna Melinda telepon saya, dia rupanya sekarang dirawat di rumah sakit di Surabaya,” kata Hotman Paris kepada awak media di Jakarta, kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngocor Darah

“Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah, ternyata katanya rusuknya kemungkinan besar ada yang patah,” urainya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Waswas, Selasa (10/1/2023).

Dalam kesempatan itu, artis sinetron Bella Vista mengaku kesal mengapa Ferry Irawan belum ditahan, padahal sejumlah bukti telah diserahkan ke aparat penegak hukum.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diperiksa 1X24 Jam

Kini, Venna Melinda menyusun strategi untuk menuntut pertanggungjawaban atas perlakuan kasar yang menimpanya. Salah satunya, merekrut adiknya sendiri sebagai kuasa hukum dan minta bantuan Hotman Paris.

“Karena katanya suaminya sesudah diperiksa 1 kali 24 jam, ternyata dibolehkan pulang. Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacara dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya,” Hotman Paris menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Besar Ya

Disinggung berapa persen peluang memperkuat tim kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menjawab ringkas, “Kemungkinan besar ya.” Hingga artikel ini disusun, Venna Melinda belum memberikan pernyataan resmi terkait KDRT yang telah dilimpahkan ke Polda Jatim awal pekan ini.

Satu-satunya pernyataan sang aktris berupa komentar ringkas untuk unggahan video di akun Instagram terverifikasi Hotman Paris, kemarin. “Alhamdulilah, terima kasih ya bang. Mohon doanya selalu dari semuanya,” cuit Venna Melinda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.