Sukses

Teuku Ryan Nangis Melepas Cincin Kawin, Ikhlaskan Ria Ricis dan Berjanji Jadi Ayah Terbaik buat Putrinya

Klarifikasi Teuku Ryan terkait percerainnya diakhiri dengan melepas cincin kawin. Bekas suami Ria Ricis menangis saat melepas cincin kawin dari jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta Klarifikasi Teuku Ryan terkait dokumen percerainnya yang muncul di situs resmi Mahkamah Agung diakhiri dengan momen melepas cincin kawin. Bekas suami Ria Ricis itu menangis saat melepas cincin kawin dari jari manisnya.

Sebelum melepas cincin kawin, Teuku Ryan mengakui bukan laki-laki sempurna. Kepada mantan istri, ia minta izin untuk melanjutkan hidup dengan bekerja sebaik-baiknya demi masa depan buah hati.

“Demikian penjelasan saya mengenai berita-berita dan cemoohan yang tidak benar dan zalim. Kepada Anda semua khususnya ibu dari anak saya, saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna,” katanya.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Ryan TR Official, pada Senin (6/5/2024), Teuku Ryan menjadikan perceraian dari Ria Ricis sebagai momen untuk memperbaiki diri sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Banyak Kekurangan

“Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya Moana,” ujar Teuku Ryan.

Menikah dengan Ria Ricis pada 12 November 2021, rumah tangga Teuku Ryan berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya resmi cerai pada 2 Mei 2024.

3 dari 4 halaman

Insyaallah Saya Penuhi Amanah

Ria Ricis hanya minta cerai, hak asuh anak, dan nafkah untuk si kecil. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menentukan nafkah Rp10 juta untuk putri Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Kepada Bu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. Insyaallah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah terbaik untuk Moana,” Teuku Ryan berjanji.

4 dari 4 halaman

Melepaskan Cincin Pernikahan Kita

Dengan suara bergetar dan air mata berlinang, pesohor dengan 4 jutaan pengikut di Instagram itu melepaskan cincin kawin di jari manisnya. Teuku Ryan mengaku ikhlas rumah tangganya kandas dan Ria Ricis kini tak lagi jadi istrinya.

“Bu Icis, dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya. Saya mohon maaf jika banyak salah kata dalam klarifikasi ini,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.