Sukses

5 Momen Rizky Febian Ajak Mahalini Ziarah ke Makam Almarhumah Lina Zubaedah Jelang Menikah

Rizky Febian hadir bareng Mahalini dan adik-adiknya, yakni Putri Delina dan Njan, saat ziarah ke makam Lina Zubaedah, beberapa hari sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan dengan Mahalini yang tinggal beberapa hari lagi, Rizky Febian berziarah ke makam almarhumah ibunya, Lina Zubaedah. Tak hanya dengan keluarga, Rizky Febian mengajak calon istri ke pemakaman.

Menyimak momen yang diunggah dalam video di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (7/5/2024), Rizky Febian hadir bersama adik-adiknya, Putri Delina dan Njan. Mahalini yang diajak Rizky Febian, terlihat lengket dengan calon suami.

Rizky Febian dan adik-adiknya memillih waktu malam untuk ziarah ke makam Lina Zubaedah. Meski kala itu dikerubungi sejumlah wartawan, Rizky Febian terlihat santai dan antusias membawa Mahalini ke pemakaman. Ia seolah ingin menyampaikan kabar bahagia.

"Ini aku, Mama," ujar Rizky Febian setiba di makam ibunya. Setelahnya, Rizky Febian khidmat memegang batu nisan di makam ibunda, mengisyaratkan dirinya mendoakan sekaligus minta restu almarhumah. Berikut sejumlah momennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suasana Malam yang Hening dan Khidmat

Menyimak rekaman video tersebut, suasana malam yang hening membuat momen ziarah jadi lebih khidmat, sembari diiringi suara jangkrik. Rizky Febian dan adik-adiknya khusyuk saat menghadap makam ibunda mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Mahalini Bersimpuh di Depan Makam Ibunda Rizky Febian

Terlihat dalam video, Mahalini tak sekadar lengket saat mendampingi calon suami ziarah ke makam ibunya. Ketika Rizky Febian bersimpuh, Mahalini ikut serta. Bahkan Mahalini menyimak secara serius kala Rizky Febian berdoa di hadapan makam Lina Zubaedah.

 

4 dari 6 halaman

3. Rizky Febian Berdoa di Makam Ibunda

Rizky Febian khusyuk saat berdoa di makam ibunya. Ia memegang batu nisan almarhumah sembari menundukkan kepala. Doa-doa dilantun Rizky Febian dengan suara pelan dari bibirnya. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga memejamkan mata.

 

5 dari 6 halaman

4. Bunga untuk Almarhumah Ibunda

Momen mengharukan lain yang disorot dalam video tersebut adalah diletakkannya seikat bunga di makam almarhumah. Setelah itu, mereka menabur bunga di atas pusara.

 

6 dari 6 halaman

5. Cara Mahalini Bantu Calon Suami Tabur Bunga

Satu momen lagi menyorot cara Mahalini membantu Rizky Febian menaburkan bunga. Ia terlihat mengambil beberapa helai, lalu memberikannya kepada pelantun "Kesempurnaan Cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.