Sukses

S4 Lebih Indonesia Banget!

Meski bergaya KPop dan digembleng menjadi boyband di Korea, rupanya S4 justru Indonesia banget.

S4 dikenal sebagai boyband jebolan ajang pencarian bakat Samsung Galaxy Superstar. Group Idol yang satu ini pun sempat digembleng di Korea Selatan. Bahkan, ia juga memiliki manajer asal negeri Ginseng. Meski terlihat KPop banget, rupanya S4 justru lebih Indonesia. Duh, maksudnya apa ya?

Saat menjalani pelatihan sebagai boyband yang mumpuni, Firly, Jeje, Arthur, dan Alif  harus menetap selama enam bulan di Negeri Ginseng. Ketika mereka berada di sana, Firly dkk ternyata merindukan Indonesia.

Mereka mengaku lebih suka tinggal di Indonesia. Menurut Firly, di Korea sedikit aneh karena ada beberapa hal yang membuatnya rindu dengan tanah air, terutama wanitanya. Meski wanita di Korea hampir semuanya berdandan ala idola hallyu, tetap ada yang kurang. Mereka justru lebih suka melihat penampilan wanita Indonesia.

"Di sana, ceweknya memang putih-putih. Tapi, lebih enak lihat cewek Indonesia yang berkulit sawo matang," kata Firly saat diwawancarai Tim Showbiz Liputan6.com, Rabu (20/2/2013).

S4 dikenal sebagai boyband K-Inpop, perpaduan antara KPop dan Indonesia. Bahkan, untuk penampilan pun S4 ingin memberikan ciri khasnya sebagai orang Indonesia. Mereka ingin membawa batik saat manggung.(DES)
.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini