Sukses

Indosiar Siapkan Sederet Program Spesial Usai HUT ke-28, Dari D'Koplo Hingga Kembali Hadirkan SUCA

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengungkapan ada sejumlah program yang disiapkan Indosiar, setelah perayaan HUT ke 28.

Liputan6.com, Jakarta Umur baru, tahun baru, sajian baru. Ya, sederet program unggulan telah disiapkan Indosiar setelah puncak perayaan ulang tahun ke-28, yang akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 10 dan 11 Januari 2023.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengungkapan, ada sejumlah program yang disiapkan Indosiar, setelah perayaan HUT ke 28. Salah satunya ajang pencarian bakan D'Koplo.

"Kita akan meluncurkan D'Koplo. Kita tahu koplo begitu membahana. Kita sudah mulai audisi di seluruh indonesia. Siapa aja bisa ikutan," ujar Harsiwi Achmad.

Masih untuk program pencarian bakat, di tahun ini Indosiar kembali menghadirkan Dangdut Academy Asia. Sementara ini, ajang tersebut tengah dalam tahap audisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontestan dari Turki

"Setelah itu akan mulai Dangdut Academy Asia. Untuk kontestannya tambah 1 lagi, Turki. Sekarang lagi audisi. Liga 1 untuk putaran kedua juga mulai lagi. Setelah itu ada pertandingan timnas yang lain," jelasnya.

Harsiwi mengatakan, Indosiar akan kembali menyuguhkan keseruan ajang Dangdut Academy yang sudah memasuki season 6. Pun dengan kompetisi stand up comedy yang rencananya kembali dihadirkan.

3 dari 4 halaman

SUCA

"Setelah itu akan ada Dangdut Academy 6. InsyaAllah kalau ada kesempatan, kita juga akan adakan lagi SUCA. Di samping itu, tentu kita juga akan hadirkan program lain, seperti musik, kuis," katanya.

Di hari jadi yang ke 28, lanjut Harsiwi, Indosiar berharap bisa menjangkau lebih banyak para pemirsa di Indonesia. Terlebih di era digital saat ini, di mana semakin banyak channel TV yang bermunculan.

4 dari 4 halaman

Tantangan Indosiar

Menurut Harsiwi, kreativitas dan inovasi adalah hal yang penting bagi insan televisi. Karenanya, di usia yang ke 28 ini Indosiar berkomitmen untuk terus menghadirkan tontonan terbaik untuk pemirsa di Tanah Air.

"Untuk ditonton berarti Indosiar harus memberikan tontonan terbaik. Kalaupun ada program yang sudah sukses harus terus dikembangkan. Itu tantangannya," ucap Harsiwi Achmad. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.