Sukses

7 Potret Raffi Ahmad Berangkat ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022, Kehadiran Rafathar dan Rayyanza Curi Perhatian Harsiwi Achmad

Raffi Ahmad dan keluarga nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, satu pesawat dengan Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCM (Surya Citra Media).

Liputan6.com, Jakarta Pesta sepak bola terbesar sejagat telah dimulai. Kompetisi Piala Dunia 2022 atau World Cup 2022 sudah dibuka di Qatar pada Minggu (20/11/2022). Artis Raffi Ahmad berkesempatan untuk menonton langsung jalannya pertandingan di kota Doha itu.

Tidak sendiri, Raffi memboyong keluarga inti serta beberapa asisten. Terlihat Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ikut terbang ke Qatar. Raffi Ahmad rupanya berada dalam penerbangan yang sama dengan Harsiwi Achmad, selaku Programming Director SCM (Surya Citra Media).

Wanita yang biasa disapa Bu Siwi ini terlihat main bareng dua putra Raffi, Rafathar dan Rayyanza, yang akrab dipanggil Cipung. Harsiwi mengunggah momen bareng keluarga Sultan Andara ini ke akun Instagram terverifikasinya.

Woohoo…. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar & Cipung @raffinagita1717,” tulis Harsiwi, Minggu (20/11/2022). Laga Piala Dunia 2022 dapat Anda saksikan lewat sejumlah media SCM Group yakni SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champion TV.

Menempuh penerbangan sekitar 9 jam, Raffi dan keluarga seolah tak lelah dan antusias menjelajahi Doha. Berikut 7 potret Raffi Ahmad bersama keluarga nonton Piala Dunia 2022 di Qatar yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pesawat

Raffi Ahmad dan keluarga tampak duduk di First Class sebuah maskapai saat terbang ke Doha. Di sini, Raffi bertemu Harsiwi Achmad. Interaksi akrab pun terjalin di antara mereka.

3 dari 8 halaman

Rafathar

Pesona anak Raffi Ahmad mencuri perhatian Harsiwi. Tampak momen Harsiwi bermain dengan Rafathar ketika berada di dalam pesawat.

4 dari 8 halaman

Rayyanza

Anak kedua Raffi dan Nagita, tengah menjadi idola banyak warganet lantaran parasnya imut. Harsiwi menggendong bocah yang akrab disapa Cipung ini.

5 dari 8 halaman

Cipung

Tak hanya saat berada di pesawat, Harsiwi terlihat masih ingin bermain dengan Cipung setelah mendarat. Hal ini diabadikan Raffi lewat Instagram Stories, ketika mereka berada di dalam bus.

6 dari 8 halaman

Mal

Raffi bersama keluarga dan asisten mengunjungi sebuah mal di Doha. Raffi memperlihatkan polah Rafathar yang duduk di stroller milik Rayyanza. Raffi dan Nagita juga membahas suasana mal yang sepi, diduga lantaran warga atau turis tengah menonton pertandingan.

7 dari 8 halaman

Kruntelan

Tak hanya di rumah, kehangatan keluarga Raffi juga terasa di hotel. Tampak Raffi bermain dengan dua putranya saat berada di ranjang kamar hotelnya.

8 dari 8 halaman

Kompak

Potret kompak Raffi dan keluarga ketika berada di bandara. Mereka pose mengapit logo Piala Dunia 2022 yang terdapat di bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.