Sukses

Nikita Mirzani Peringatkan Kejari Serang Segera Cabut Banding: Kalau Tak Dicabut, Kita Perang Saja

Vonis bebas Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang untuk Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra, Desember 2022, membuat Kejari Serang ajukan banding.

Liputan6.com, Jakarta Belum sebulan menjalani 2023, Nikita Mirzani bersiap menabuh genderang perang kepada Kejari Serang yang mengajukan banding setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang memvonis bebas bintang film Nenek Gayung.

Vonis bebas atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra itu diterbitkan Majelis Hakim pada 29 Desember 2022.

Kejari Serang mengajukan banding keesokan harinya. Senin (9/1/2023), Nikita Mirzani menyinggung perkembangan banding ala Kejari Serang seraya menyebut langkah hukum ini sebagai tindakan percuma.

Teruntuk bapak-bapak kejaksaan dan ibu-ibu Kejaksaan Negeri Serang Kota. Kira-kira kapan mau cabut bandingnya? Karena percuma saja kalian banding,” tulis pelantun “Nikita Gang.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dito Dicari KPK

Dito Mahendra lagi dicari KPK. Dan konon katanya sekarang lagi ngumpet (di) hutan Riau,” cuit Nikita Mirzani dalam status teks berlatar hitam. Menurutnya, Dito Mahendra tidak di Jakarta.

Berbagai spekukulasi menyebut Dito Mahendra kini menjalin hubungan khusus dengan Nindy Ayunda. Versi lain menyebut keduanya telah menikah siri. Baik Dito Mahendra maupun Nindy hingga kini belum memberi klarifikasi resmi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Daripada Buang Waktu

Udah enggak ngumpet di rumah kontrakan yang ditiduri anaknya Nindy yang cewek sama yang cowok. Jadi daripada buang-buang waktu kalian banding,” ia menyambung.

Nikita Mirzani menyadari ada banyak kemungkinan yang terjadi selama banding belum dicabut Kejari Negeri. Ia pun siap perang jika Kejari Serang berkukuh banding.

 

4 dari 4 halaman

Segerakan Cabut Banding

Segerakanlah cabut bandingnya dan saya akan ikhlas memaafkan kalian para jaksa Kejari dan Kejati Serang Kota khususnya. Kalau enggak dicabut ya sudah kita perang saja. Intinya kalian jual saya borong semua he he,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Dito Mahendra tengah tersangkut kasus hukum. Ia dipanggil KPK sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat bekas Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.