Sukses

Handphone Aurel Hermansyah Hilang Saat Nonton Timnas Indonesia di GBK, Atta Halilintar Sigap Bikin Sayembara

Atta Halilintar dan sang istri siap memberikan hadiah untuk orang yang berhasil menemukan ponsel Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah bersama dengan Atta Halilintar diketahui menonton langsung laga AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Vietnam pada Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Diketahui keduanya nonton bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun sayangnya, di tengah serunya menyaksikan pertandingan tersebut Aurel Hermansyah mendapat musibah. Ponsel miliknya hilang dicuri saat sedang dititipkan oleh timnya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram Story-nya sesaat setelah mereka menyaksikan laga tersebut.

"Guys tadi pas nonton handphone-nya mama Nur hilang. Handphone-nya hilang lagi dipegang sama tim," kata Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Lebih lanjut, Atta Halilintar kemudian menceritakan kronologis kejadian. Ia menyebut bahwa pelaku sempat meraba-raba isi tas sebelum akhirnya mengambil ponsel Aurel Hermansyah.

"Katanya, timnya itu kayak diraba-raba gitu sampe jatoh. Ini kita belum ketemu timnya, dia masih nyari," kata Atta Halilintar di Instagram Story, Jumat (6/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Data Hilang

Yang disayangkan selain ponselnya raib adalah data-data di dalamnya yang berisikan banyak hal-hal penting sejak zaman Aurel Hermansyah belum menikah. Masih dalam unggahan yang sama, Atta Halilintar kemudian menyarankan masyarakat untuk berhati-hati dalam keramaian.

"Soalnya datanya guys, dari mama Nur belum nikah ada di situ," terang Atta Halilintar.

"Hati-hati ya guys, take care buat yang di stadion atau dimana pun. Kalau bisa tasnya ditaro di depan, tadi tuh dia tasnya nggak ada zipnya juga mungkin," lanjut Atta.

 

4 dari 4 halaman

Sayembara

Sementara dalam unggahan lain, Atta Halilintar langsung menggelar sayembara bagi siapapun yang berhasil menemukan ponsel tersebut. Ia dan sang istri siap memberikan hadiah untuk orang yang berhasil menemukan ponsel Aurel Hermansyah.

"Untuk teman-teman, siapapun yang menemukan handphone nya, bisa chat timku. Nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya, terpenting itu datanya," tutur Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.