Sukses

Kate Middleton - Meghan Markle Berantem Hebat Gara-Gara Ocehan soal Hormon Ibu yang Baru Punya Bayi

Meghan Markle dan Kate Middleton sama-sama tersinggung karena insiden yang terjadi sebelum pernikahan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Memoir Pangeran Harry yang bertajuk Spare tak hanya menyoroti hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William. Namun juga soal istri-istri sang pangeran: Kate Middleton dan Meghan Markle.

Dilansir dari People dan Elle, Jumat (6/1/2023), dari petikan Spare yang didapat media Daily Mail, ada komentar Pangeran Harry mengenai pertengkaran kedua wanita ini, yang terjadi sebelum pernikahan Meghan Markle digelar pada 2018.

Sumber dari media ini menyebut Pangeran Harry merinci dalam bukunya bahwa ada perbedaan pendapat soal waktu pelaksanaan geladi resik pernikahan dan busana flower girl. Rupanya ada sesuatu dalam diskusi ini yang membuat Kate tersinggung.

Hanya saja, Meghan Markle lantas mengeluarkan komentar yang makin bikin Kate panas. Ibu tiga anak ini disebut memiliki "baby brain because of her hormones.” Maksudnya, kondisi hormon Kate Middleton yang baru melahirkan, memengaruhi pikiran wanita ini.

Sebulan sebelum pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, Kate Middleton memang baru melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertengkar Hebat

Seorang sumber kemudian menjabarkan apa yang terjadi kala itu, gara-gara komentar ini.

“(Komentar ini) menimbulkan pertengkaran hebat karena Meghan ditegur dan disebut ia tak sedekat itu dengan sang ipar sampai bisa membicarakan soal hormonnya, dan cara bicara seperti ini juga tak dilakukan anggota keluarga kerajaan satu sama lain,” kata sang sumber.

Sebaliknya, Meghan Markle jadi tersinggung gara-gara teguran ini.

3 dari 4 halaman

Siapa yang Nangis?

Meghan Markle sendiri pernah memberi sedikit bocoran soal pertengkaran ini dalam wawancara dengan Oprah pada 2021. Kala itu, ia mencoba meluruskan pemberitaan yang menyebutkan ia sudah bikin Kate Middleton menangis.

Versi Meghan, justru ia yang menangis karena Kate. Namun kala itu ia menceritakan bahwa keduanya sudah berbaikan.

4 dari 4 halaman

Disebut Sudah Berbaikan

“Aku tidak mengatakan ini untuk menjelekkan siapa pun, karena pekan itu adalah masa-masa sulit jelang pernikahan. (Kate Middleton) kesal tentang sesuatu. Tapi ia kemudian mengakuinya, lalu meminta maaf dan membawakan saya bunga dan tulisan permintaan maaf," kata Meghan Markle kala itu.

Seperti apa penuturan lengkap Pangeran Harry soal pertengkaran ini? Tampaknya kita mesti menunggu Spare rilis pada 10 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.