Sukses

JakCloth Gelar Year End Sale di Bekasi dan Cikarang Jelang Tutup Tahun 2022

Cikarang dan Bekasi jadi lokasi gelaran event tahunan JakCloth 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran rutin yang biasa dilakukan JakCloth dalam rangka tutup tahun kali ini di gelar di dua kota industri di wilayah jabodetabek, di antaranya Cikarang dan Bekasi.

Di Cikarang, JakCloth 2022 hadir di Lippo City Walk Cikarang. Sementara untuk Bekasi, JakCloth berada di area Bundaran Tarian Langit.

"JakCloth yang digelar jelang tutup tahun 2022 di Bekasi dan Cikarang digelar sejak 28 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023," kata Ketua Penyelenggara JakCloth, Perdana Kusuma, melalui keterangan tertulis, Jumat, 30 Desember 2022.

Perdana mengatakan, Bekasi dan Cikarang dipilih sebagai kota untuk menggelar JakCloth karena memiliki jumlah pengunjung yang tinggi serta daya beli yang baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gratis Masuk JakCloth

Menariknya, kata Perdana, akhir tahun ini, pengunjung punya kesempatan untuk masuk gratis ke area JakCloth.

"Caranya mudah, cukup download aplikasi Bank Aladin Syariah dengan menggunakan kode referral AladinJakcloth1, maka pengunjung sudah bisa mendapatkan satu tiket masuk gratis dan merchandise lucu dari JakCloth," Perdana mengatakan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dapat Susu dan Vitamin

Tidak hanya tiket gratis dan merchandise, Perdana menerangkan, pengunjung JakCloth juga mendapatkan susu Frisian flag dan produk vitamin dari Xonce secara cuma-cuma.

“Pengunjung bisa datang dan dapatkan tiket masuk gratis, dengan mendownload Aladin. Dan registrasi menggunakan kode referral AladinJakCloth1 selain dapat tiket pengunjung juga dapat merchandise lucu dari JakCloth," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Cuci Gudang

Bicara Year End Sale, Perdana menjelaskan, JakCloth selalu menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand clothing yang hadir di event ini.

"Tidak tanggung-tanggung diskonnya hingga 90 persen. Karena biasanya brand clothing akan sekaligus cuci gudang, istilah yang digunakan untuk pengusaha industri fashion," dia memungkasi.

Adapun brand-brand clothing local yang hadir di antaranya Roughneck, Vans, Belamy, Reggo, Native, Evil Spirit, Hommes Apparel, Trasher, Chipsky, Leaf, Crooz dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.