Sukses

Benny Simanjuntak Puji Sosok Ririn Dwi Ariyanti, Ungkap Kedekatannya dengan Jonathan Frizzy

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, tak menampik bahwa keponakannya dan Ririn Dwi Ariyanti memang tengah dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk menjadi buah bibir. Keduanya diketahui sempat membagikan momen menyambut Natal bersama.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, tak menampik bahwa keponakannya dan Ririn memang tengah dekat. Namun sepengetahuannya, sejauh ini Ijonk dan Ririn belum berpacaran.

"Pendapat orang bisa saja. Tapi kenyataan sejauh ini sih masih hanya teman dekat saja," kata Benny Simanjuntak kepada wartawan di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2022).

Benny mengaku belum mengetahui lebih detail tentang sosok Ririn Dwi Ariyanti meskipun sudah sempat bertemu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pribadi yang Baik dan Keibuan

Namun, Benny menilai bahwa mantan istri Aldi Bragi itu pribadi yang baik dan keibuan.

"Ririn itu tipikal idolanya orang Indonesia. Karena kan keibuan, terus dia manis gitu. Cuma saya belum jalan siang itu belum pernah sama Ririn, cuma malam itu saja," kata Benny.

 

3 dari 4 halaman

Momen Kebersamaan Sewaktu Natal

Lebih lanjut Benny mengungkap momen kebersamaannya dengan Ririn dan Ijonk saat menyambut Natal. Benny mengaku senang bisa mengenal Ririn yang dinilainya memiliki kepribadian yang baik.

"Personality-nya bagus, terus saya kenal teman-temannya kuliah, karena memang kerjaan saya dari dulu di dunia sinetron," ujar Benny.

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Sosok yang Asing

Sebagai pendiri Contoh Management, Benny mengaku tidak asing lagi dengan dunia artis. Itu sebabnya, ia mengundang Ririn yang merupakan teman Ijonk di momen perayaan Natal kemarin.

"Saya sudah tidak asing dengan artis-artis gitu. Kalau saya mengundang si Ririn pun, ya itu adalah bagian dari pada teman-teman Ijonk," pungkas Benny Simanjuntak. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.