Sukses

Shyalimar Malik Kaget Anaknya Ingin Jadi Artis: Kerjanya Enak Bisa Kapanpun

Ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepertinya pantas dilekatkan dengan Shyalimar Malik

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya pantas dilekatkan dengan Shyalimar Malik. Pasalnya, Naycilla Ruby Syafutra, putri Shyalimar Malik, ingin mengikuti jejak ibunya menjadi artis sekaligus selebgram.

Shyalimar Malik mengatakan, hal itu diungkap putrinya ketika merayakan ulang tahun yang ke 11. Keinginan Ruby pun semakin besar saat mendengar kisah perjalanan Shyalimar Malik di dunia artis.

"Jadi pas kemarin Ruby merayakan ulang tahun kesebelasnya, aku tanya 'ke depan mau menjadi apa?' Katanya mau ikutin aku (jadi artis)," kata Shyalimar Malik kepada pewarta di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Jujur kaget ya, setelah aku ceritain perjalanan karier aku, eh Ruby mau terjun ke entertaintment," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Enak

Shyalimar Malik mengaku terkejut mendengar pengakuan sang anak. Ia juga sempat menanyakan Ruby tentang alasannya ingin menggeluti dunia entertainment.

"Katanya kerjanya enak bisa kapan pun dan dimana pun. Dia antusias banget gitu bilangnya pas ngaku mau jadi artis," jelas Shyalimar.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menghalangi

Sebagai orang tua, Shyalimar Malik tidak ingin menghalangi keinginan anak untuk mengikuti jejaknya di dunia artis. Dengan catatan, kata Shyalimar Malik, pilihan itu tidak mengganggu pendidikan si anak.

"Pasti ya diarahkan cuma pendidikannya harus tetap berjalan. Aku enggak mau karena mau jadi artis, pendidikan dia jadi terbengkalai," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sekolahkan Anak di Luar Negeri

Berbicara soal pendidikan, Shyalimar Malik berencana menyekolahkan anaknya di luar negeri. Setelahnya, ia baru akan mengarahkan keinginan anak menjadi artis.

"Rencananya aku mau sekolahin dia di Australia. Kalau sudah beres semua, pasti aku akan arahin dia ke entertain jika masih berminat," pungkas Shyalimar Malik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.