Sukses

Neng Wirdha Melesat di Tangga Lagu Radio Dangdut Berkat Lagu Fatamorgana

Lagu berjudul Fatamorgana yang dinyanyikan Neng Wirdha sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha tak bisa berkata-kata mengetahui lagu berjudul "Fatamogana" yang dinyanyikannya kembali mencuri perhatian pecinta musik.

Putri Elvy Sukaesih mendapati fakta mengenai lagu yang dinyanyikannya bercokol di posisi teratas tangga lagu dangdut sebuah radio. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, penyanyi bernama asli Wirdha Sylvana itu mengunggah tangkapan layar atau screenshoot tangga lagu radio dangdut yang menempatkan lagunya di posisi teratas.

"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH❤️🤲🥰 Lagu #fatamorgana #NengWirdha💋 #berhasil NAIK lagi menduduki posisi JAWARA 😍🤩😍🙏🏻🙏🏻," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Neng Wirdha memaknai melesatnya lagu "Fatamorgana" di radio dangdut dengan rasa syukur. Ia menyadari kesuksesan karier bermusiknya karena anugerah dari Tuhan.

"Syukuri keadaan apapun yg terjadi saat ini, apa yg terlihat baik hari ini belum tentu baik untuk hari esok. Apa yg buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok. Tetapi yg pasti, DlA Maha tahu yg terbaik buat diri.Bagian kita adalah bersyukur dalam segala hal, sebab itulah yg dikehendaki-Nya," tulis Neng Wirdha.

3 dari 4 halaman

Lagunya Viral

Sebelumnya, Neng Wirdha tak pernah menyangka lagu-lagunya viral dan dikenal pecinta dangdut. Buktinya, lagu terdahulunya masih banyak diputar di sejumlah radio dangdut.

Ia juga kerap diminta penggemar untuk kembali merilis lagu baru. Para pecinta lagu Neng Wirdha sudah tak sabar mendengarkan karya musiknya yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Lagu Terbaru

"Alhamdulillah sekarang lagi persiapan untuk merilis beberapa lagu baru. Mohon doanya," kata pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 20 November 2022.

Neng Widha lebih dulu melempar dua buah single berjudul "Tak Tahu Diri" dan "Player". Ia bersyukur dua lagu tersebut diterima dengan sangat baik oleh pecinta dangdut nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.