Sukses

Widy Masih Manggung Bareng Vierratale Setelah Sempat Umumkan Hengkang

Widy Vierratale membuat unggahan di Instagram Story-nya yang mengisyaratkan dirinya akan hengkang dari bandnya.

Liputan6.com, Jakarta Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale beberapa waktu lalu membawa kehebohan. Ia membuat unggahan di Instagram Story-nya yang mengisyaratkan dirinya akan hengkang dari Vireratale.

Pengumuman itu disampaikan melalui sebuah tulisan berlatar hitam. Widy Vierratale menulis bahwa dirinya sudah mengakhiri perjalanannya dengan Vierratale.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!!" tulis Widy Vierratale beberapa waktu lalu.

Sontak saja hal itu membuat para penggemarnya kaget dan kecewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamit

Masih dalam unggahan yang sama, Widy Vierratale juga berpamitan dengan para fans dan selurut tim yang terlibat di Vierratale.

"Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dibajak

Sementara itu, Kevin Aprilio selaku personel Vierratale sudah memberikan tanggapannya. Ia menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia menduga ponsel Widy Vierratale dibajak sehingga mengunggah hal yang demikian.

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kyknya dibajak tadi deh tadi hmm... Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman2 saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulis Kevin Aprilio.

4 dari 4 halaman

Masih Manggung Bareng

Benar saja, diketahui bahwa meski sudah mengunggah pengumuman tersebut, diketahui bahwa Widy Vierratale masih maggung bareng Kevin Aprilio dan para personel Vierratale lainnya. Hal itu diketahui dari unggahan Widy Vierratale di Instagram.

Tampak ia mengunggah ulang video yang mengabadikan momen dirinya masih bernyanyi lagu-lagu Vierratale dalam acara Sound of Downtown, Surabaya, pada Sabtu (17/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.