Sukses

Cut Tari Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-3 dengan Ungkapan Syukur yang Mengharukan

Cut Tari mengunggah potret ekspresi terharu kala menjadi pengantin di ulang tahun pernikahannya yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa rumah tangga Cut Tari sudah memasuki tiga tahun setelah ia menikah dengan Richard Kevin pada 12 Desember 2019 lalu. Tentunya, perasaan bahagia muncul dalam hatinya setelah ia bisa mengarungi rumah tangga dengan pria pilihannya.

Ungkapan bahagia itu pun disampaikan Cut Tari pada Senin (12/12/2022) kemarin, tepat di tanggal pernikahannya dengan Richard Kevin. Cut Tari pun menyampaikannya dengan sebuah foto dan keterangan singkat di media sosialnya.

Dalam foto unggahannya, Cut Tari mengunggah potret ekspresi terharu kala menjadi pengantin, menyiratkan ia sedang mengenang kembali momen-momen mengharukan penuh rasa syukur pada hari pernikahan yang sakral itu.

Ungkapan penuh rasa syukur kepada Sang Khalik diungkapkan oleh Cut Tari dalam keterangan foto itu. Meskipun singkat, para sahabat selebriti serta warganet dari kalangan penggemar, ikut berbahagia dengan tiga tahun pernikahan sang presenter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"Alhamdulillah for small things, big things, and everything in between. 12.12.2022 #3yearsanniversary," tulis Cut Tari melalui keterangan fotonya di Instagram @cuttaryofficial, Senin (12/12/2022).

Terlihat pose yang dipilih Cut Tari sebagai unggahannya memperlihatkan ia menutupi wajah seperti hendak mengusapnya setelah bersyukur kepada Tuhan.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat dan Warganet

Deretan pesohor dan warganet turut berbahagia dengan perayaan tiga tahun pernikahan Cut Tari. Ungkapan bahagia serta doa pun disampaikan mereka melalui komentar.

"Happy anniversary ❤️," tulis Rianti Cartwright.

"Congrats sayangkuu💜," kata Rosianna Silalahi.

"Happy anniversary Tary ❤️," tulis Agatha Suci.

"Happy anniversary love bird😍 lope lope teruuuusss yaaaww💋💋," tulis pemilik akun @edityadiana.

"Happy wedding anniversary Uli Sayang ... Semoga langgeng terus aminn💐🌸🙏💕💕🤲🤲🤲," ujar pengguna akun @___jrosaline___.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Cut Tari baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 November 2022. Istri Richard Kevin ini sempat memamerkan foto-fotonya yang tampak makin awet muda.

Kini, usia Cut Tari sudah menginjak 45 tahun. Salah satu potretnya memperlihatkan Cut Tari sedang makan malam bersama sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini