Sukses

Intip Fenomena Demam Piala Dunia 2022 Qatar di Kalangan Artis Hingga Awam, dari Nonton TV Hingga Nobar

Liputan6.com, Jakarta Demam Piala Dunia 2022 tengah melanda masyarakat dunia termasuk Indonesia, dari kalangan artis hingga awam. Sejumlah selebritas terang-terangan mengaku punya jagoan masing-masing.

Tak sedikit yang menonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar. Sebut saja Raffi Ahmad hingga pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Sementara awam menonton laga Piala Dunia Qatar 2022 dari televisi, gadget, hingga bikin nobar alias nonton bareng.

Pencinta sepak bola sekaligus Marketing Communication Ra Hospitality, Daphne C. Angela, menyorot dan mengulas fenomena empat tahun sekali ini. Menurutnya, demam Piala Dunia kali ini terasa berbeda.

“Setelah dilanda pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan ketat tentunya nobar sempat ditunda selama 3 tahun, kini para pencinta sepak bola bisa bergembira,” ujarnya dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aktif dan Kompak

Daphne C. Angela menyebut, Piala Dunia 2022 sekali lagi membuktikan bahwa sepak bola olahraga yang menyatukan masyarakat dunia terlepas dari perbedaan bahasa hingga adat.

“Sepak bola memiliki penggemar aktif dan kompak. Salah satunya kita bisa lihat dari banyaknya penggemar yang aktif ikutan nobar dan mereka saling mendukung tim bersama-sama. Meski mungkin jagoan si A beda dengan si B,” Daphne C. Angela mengulas.

3 dari 4 halaman

Semangat Banget

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa Ra Hospitality mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

“Kita semangat banget menjadi salah satu venue yang bikin nobar. Acara nobar tahun ini bisa menjadi ‘obat’ untuk membangun kembali rasa cinta dan semangat masyarakat Indonesia terhadap sepak bola,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Bareng

Tak hanya nonton laga Piala Dunia 2022 di tempat yang nyaman dan menyenangkan. Khusus untuk musim Piala Dunia 2022, Executive Chef, Arsil Rusli dan Bar Manager, Taga Perkasa merangkai set match package menu bundling dari bir bucket hingga bir pitcher.

Ada pula pilihan makanan seperti french fries, burger, crispy tofu, dan popcorn chicken. Semua disajikan Fat and Sim Rooftop Bar yang berada di kawasan bergengsi Ra Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

“Selain paket bundling makanan dan minuman yang menggugah selera, kita adakan pula nobar bersama Raphael Maitimo (Dutch - Indonesian football player) dan hampir tiap malam ada live music dan DJ performance saat break nobar serta setelahnya,” tutup Daphne C. Angela.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS