Sukses

Pesan Haru Putra Nikita Mirzani untuk Sang Ibunda Saat Saksikan Laga Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Putra Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi, beberapa waktu lalu diketahui terbang ke Qatar. Ia mengunjungi negara tuan rumah Piala Dunia 2022 itu untuk menyaksikan salah satu pertandingan.

Azka Raqilla Mawardi didampingi oleh Antonio Dedola, pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan Nikita Mirzani, menyaksikan pertandingan antara Portugal vs Uruguay. Momen itu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Azka.

Ia kemudian mengunggah sebuah potret dengan kalimat haru yang ia tujukan untuk Nikita Mirzani. Walau bagaimanapun kondisi sang ibunda, Azka menganggap Nikita Mirzani adalah ibu terbaik di dunia.

"Thanks for giving me the best mom in the world," tulis Azka Raqilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Lebih lanjut, Azka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ibunda. Ia begitu bahagia bisa menonton aksi Cristiano Ronaldo secara langsung.

"Thanks to you @nikitamirzanimawardi172 i could see my favorite soccerplayer @cristiano playing for his Nationalteam," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Ulang Tahun Terbaik

Tak hanya itu, Azka menganggap momen ini adalah sebuah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah diberikan sang ibunda untuknya.

"It was the best birthday present you could make for me.. I miss and love you so much! I'm waiting you," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Temani

Sebelumnya, diketahui bahwa seharusnya Azka Raqilla Mawardi terbang ke Qatar dengan didampingi oleh Nikita Mirzani juga. Sayangnya, hal itu tak bisa diwujudkan karena saat ini Nikita Mirzani sedang menjalani proses hukum untuk kasusnya dengan Dito Mahendra.

"Akhir nya besok Abang @azkaraqillamawardi_al bisa liat pemain bola favorite nya langsung @cristiano ❤️⚽️ Kalau kalian besok nonton nya dimana guys … Safe flight Abang. Harus nya pergi sama ami tapi ami nya lagi shooting dulu ❤️," tulis admin Instagram Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS