Sukses

Heni Tania Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur, Terabas Jalan Sempit Hingga Area Sawah Pakai Motor

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Heni Tania menyambangi korban gempa Cianjur pada 26 November 2022. Ia bersama dengan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) dan Women's Pro ikut menyalurkan bantuan.

Melalui unggahan foto terbaru di akun Instagramnya, Heni Tania terlihat menumpang kendaraan roda dua alias motor saat menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa Cianjur.

"Menuju titik yg sm skli tidak terjangkau mobil, Para pengungsi blm makan 2 hari," tulis Heni Tania sebagai keterangan video singkat yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam video itu, istri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Slamet Riyadi, SH., S.IK., M.Si menyusuri jalan sempit hingga berada di tengah sawah untuk menyalurkan bantuan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

6 Titik

Perjuangan Heni Tania menyusuri jalan sempit yang tak bisa diakses kendaraan roda empat membuahkan hasil. Ia bisa menyalurkan bantuan ke para korban gempa Cianjur yang membutuhkan.

"Alhamdulillah.🙏 Bantuan telah kami alokasikan di 6 titik terdampak gempa di Cianjur Jawa Barat, pada hari Sabtu, 26 November 2022," tulisnya sebagai status teks di Instagram.

 

 

3 dari 4 halaman

Manfaat

Heni Tania antusias penyaluran bantuan untuk korban terdampak gempa Cianjur langsung diterima oleh para korban yang membutuhkan. 

"Semoga dapat memberikan manfaat & meringankan beban saudara2 kita. 🙏💕," tulisnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Amal Ibadah

Heni Tania juga mengucap banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan kerabat terdekat serta para donatur untuk meringankan beban para korban terdampak gempa Cianjur.

"Trimakasih atas support dari para sahabat2 terbaik. 🙏🙏 Smoga Amal Kebaikan para donatur akan dilipat gandakan oleh Allah. SWT. 🙏🙏," dia memungkasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS