Sukses

Selamat, Ridho Rhoma Resmi Menikah

Ridho Rhoma telah mempersunting gadis idamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma diam-diam melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita yang bernama Washile. Bahkan momen ini tak diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Putra Rhoma Irama hanya mengunggah fotonya mengenakan pakaian yang sama saat menikah di Instagram Story, Jumat (18/11/2022) dengan menuliskan keterangan, "Jum'ah mubarak, everyone!"

Namun, Elvy Sukaesih membocorkannya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan pengantin baru. Tampak istri Ridho menyenderkan kepala di pundak sang suami dengan manja.

"Masya ALLAH… Mabruk utk Pengantin Baru Ananda @ridho_rhoma dan Washile 😍," tulis ibunda Fitri Elvy Sukaesih, di Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bernyanyi

Selain foto bersama, Elvy Sukaesih juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Ridho Rhoma tengah bernyanyi yang ditemani sang istri. Bahkan, sesekali Ridho meminta wanita yang mengenakan hijab ungu menggandengnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

Sakinah

Tak lupa, Ratu Dangdut ini juga mendoakan kelanggengan pernikahan Ridho Rhoma dan sang istri.

"Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yg Sakinah Mawaddah Warohmah, Bahagia Dunia wal Akhirat, Aamiin yaa ROBB 🤲😘😍❤️," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bidadari Surga

Tak sedikit warganet yang ikut membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamatnya. Bahkan, ada yang memuji kecantikan istri Ridho Rhoma seperti bidadari surga.

"Masyaallah chantik bgeet...adem bgetttttt lihat wajah istri ridho Rhoma...Bidari surga 🙏🙏," tulis salah satu warganet.

"Alhamdulillah....smg "SAMAWA"...Sllu bahagia Fiddun'ya Wal Akhiroh...pasangan yg langgemng pe Di syurga Nya Allah...Aamiin...🤲🤲🤲," tambah lainnya.

"Lah beda ama yg ketemu beberapa taun lalu. Alhamdulillaah yg ini much better 😍😍," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.