Sukses

Saksikan Kemeriahan Malam Puncak SCTV Awards 2022 Spesial Tanpa Jeda Iklan di Vidio, Senin 14 November 2022

Perhelatan SCTV Awards 2022 akan segera digelar pada Senin, 14 November 2022. Untuk penayangannya di Vidio pemirsa bisa menyaksikannya spesial tanpa jeda iklan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuka voting pada 30 September 2022 - 12 Oktober 2022, akhirnya Malam Puncak SCTV Awards 2022 akan segera dilaksanakan. Akan ada 10 kategori “Paling Ngetop” yang siap diumumkan pemenangnya. 

Perhelatan megah SCTV Awards 2022 akan digelar pada Senin, 14 November 2022 pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek CIty. Sederet artis dan musisi top tanah air. Akan ada Judika, Farel Prayoga, Dewa 19 feat Vhirza, Christie, Tiara Andini dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, SCTV Awards 2022 akan dipandu oleh tiga host kondang yakni Raffi Ahmad, Astrid Tiar, dan juga Robby Purba. Untuk Anda yang ingin menyaksikannya bisa langsung menontonnya di SCTV atau di aplikasi Vidio.

Untuk penayangannya di Vidio, SCTV Awards 2022 akan hadir spesial tanpa jeda iklan. Penonton bisa mengikuti keseruan dan kegiatan yang ada di balik panggung dengan ditemani oleh host Erdhio dan Noella. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Nominee Baru dan Lama

Setiap tahun, akrtis dan aktor yang masuk menjadi nominee dalam ajang SCTV Awards tentunya berubah-ubah. Namun pastinya ada juga sederet nama lama yang kembali terpilih masuk dalam daftar nominasi.

Adapun mereka yang berhasil masuk dalam nominasi Paling Ngetop antara lain adalah Alisia Rininta dalam kategori Aktris Paling Ngetop, Andhika Pratama dan Andre Taulany dalam kategori Presenter Paling Ngetop hingga Indah Indriana dalam Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Sementara itu, nama-nama yang tampaknya menjadi langganan masuk dalam daftar nominasi masih ada Rangga Azof, Eza Gionino, Antonio Blanco Jr, hingga Sandrinna Michelle

Para pemain sinetron SCTV pun akan ikut memeriahkan jalannya acara penghargaan bergengsi ini seperti Marcel Chandrawinata, Yasmin Napper, Cinta Brian dan juga Bryan McKenzie.. Nantinya mereka akan membacakan nama para nominee yang menjadi pemenang.

Jangan sampai melewatkan keseruan dan kemeriahan acara penganugerahan terbesar SCTV Awards 2022 untuk para pelaku di industri seni ini. Anda bisa langsung menontonnya di SCTV. Untuk Anda yang ingin menontonnya di Vidio, tayangan ini hadir lebih awal yakni pukul 19.45 WIB. Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, live streaming SCTV Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.