Sukses

Bertahan Hati Jadi Single Terbaru Elma & Christie, Kisahkan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Karya Yovie Widianto

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penyanyi tanah air Christie kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Setelah menghadirkan single berjudul Walau Ku Jauh featuring David NOAH pada akhir Oktober 2021 lalu, penyanyi kelahiran 1 Maret 1997 ini kembali merilis lagu teranyarnya.

Tidak lagi menggaet lawan jenis sebagai pasangan kolaborasinya, kali ini Christie bersama dengan Elma merilis single terbaru berjudul Bertahan Hati. Jika sebelumnya Christie menyanyikan lagu dengan tema optimis, berbeda dengan lagu pop yang satu ini.

Bertahan Hati merupakan salah satu lagu yang menggambarkan sepasang kekasih yang cintanya sedang diuji. Digambarkan salah satu pihak sedang dilanda dilema apakah harus bertahan atau tetap melanjutkan cinta yang tidak pasti. Single terbaru Elma & Christie Bertahan Hati ini merupakan karya dari musisi Yovie Widianto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dikemas dengan Musik Up Beat

Meskipun termasuk ke dalam lagu galau, rupanya sang komposer tidak serta merta membungkusnya dengan musik yang sendu dan bertempo lambat.

Tetap saja, Yovie Widianto tidak menghilangkan esensi dari pesan yang ingin disampaikan oleh lagu ini. Penyampaian makna patah hati ini disiratkan melalui musik dan chordnya yang didominasi oleh nada minor.

Sejak pembukaan lagu pun, Yovie menggunakan instrumen piano yang semakin menambah kesan bahwa lagu ini sebenarnya adalah lagu melow. Bagian awal lirik lagu Bertahan Hati juga langsung memberi sinyal kepada pendengar bahwa lagu ini menceritakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

Bagi Anda yang penasaran, bisa langsung mendengarkan dan menonton video lirik lagunya di aplikasi Vidio secara gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Elma & Chirstie Bertahan Hati.

Vidio juga menghadirkan video klip dari penyanyi dan musisi tanah air lainnya dengan berbagai genre mulai dari lagu pop hingga dangdut. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang, gratis!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS