Sukses

Lagu Walau Ku Jauh persembahan Christie ft. David Noah Menyemangati Fans yang LDR

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Christie kembali mewarnai dunia musik dengan menghadirkan lagu terbarunya yang berjudul Walau Ku Jauh. Pada kesempatan kali ini, Christie berkolaborasi dengan David Noah.

Pada bulan Juli 2021 lalu, Christie baru saja merilis lagu berjudul Pelangi yang merupakan hasil recycle milik mendiang Chrisye. Perempuan dengan vokal range yang tinggi ini kembali memberikan lagu yang bertema positif melalui Walau Ku Jauh.

Meskipun berbicara tentang sepasang kekasih yang harus melakukan hubungan jarak jauh alias LDR, lagu ini tidak sama sekali menghadirkan unsur mellow atau galau.

Lirik yang terdapat di dalam lagu Walau Ku Jauh ini pun terdengar bahwa pejuang hubungan jarak jauh tetap setia menunggu sang kekasih walau jarak dan waktu memisahkan.

2 dari 2 halaman

Bukan Lagu Sendu

Walau Ku Jauh merupakan lagu yang diciptakan oleh David Noah. Meskipun hampir keseluruhan lagunya didominasi oleh suara piano yang terkesan mellow, namun pesan yang ingin disampaikan justru jauh dari kata sendu.

Hal ini dapat ditemukan dalam bait yang berbunyi “Walau ku jauh, saat ini seluruh hatiku selalu denganmu. Bila kau lelah di jalanmu, tetaplah melangkah, ku bersamamu.” 

Lagu ini pun terasa sangat universal, pasalnya Walau Ku Jauh dirasa sangat bisa dipersembahkan untuk siapapun tak terbatas hanya kepada pasangan. Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang sedang terpisah dengan orang terkasih seperti sahabat, keluarga, dan yang lainnya.

Video klip Walau Ku Jauh dan juga lagu Christie lainnya dapat Anda lihat dan dengarkan melalui aplikasi Vidio yang diunggah melalui kanal Christie OFCL.