Sukses

Christie Tantang David NOAH Belanja Baju Sendiri untuk Music Video Walau Ku Jauh

Ada cerita menarik di balik pembuatan video klip tersebut. Christie yang memang menyukai fashion, terjun langsung untuk memilih segala keperluan untuk video klip, mulai dari busana, hingga make up.

Liputan6.com, Jakarta Christie semakin menunjukkan keseriusannya di dunia musik. Setelah merilis dua buah lagu yang cukup sukses, yaitu "Seribu Kali Cinta" dan "Pelangi" milik Chrisye, kini Christie melepas hit "Walau Ku Jauh".

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh David NOAH. Kibordis NOAH itu juga terlibat menjadi model video klipnya bersama Christie.

Ada cerita menarik di balik pembuatan video klip tersebut. Christie yang memang menyukai fashion, terjun langsung untuk memilih segala keperluan untuk video klip, mulai dari busana, hingga make up.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Fashion

"Aku suka banget sama fashion, jadi setiap kali ada project dari 'Seribu Kali Cinta', sampai 'Walau Ku Jauh', aku selalu ingin terlibat dalam pemilihan baju, make up, wardrobe, semuanya," kata Christie saat berbincang daam program Musicpedia IG Live Liputan6.com pada Selasa (2/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Tak hanya itu saja, Christie juga memaksa David NOAH untuk ikut "hunting" mencari baju-baju yang akan mereka kenakan di video.

"Tapi karena kali ini ada David, dan dia salah satu teman dan sahabat aku kan, aku kasih tantangan buat dia, 'Vid, kamu yang ikut aku ya pas shopping beli baju, pas fitting aku bawa kamu'," kata Christie.

"Pertamanya dia ragu-ragu banget kan, karena ini satu hal yang dia belum pernah lakuin, ya udah lah anggap aja sebagai hang out sama teman," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry

Rupanya hal itu menjadi salah satu faktor yang bisa membuat chemistry mereka semakin menyatu ketika melakukan proses syuting.

"Makanya pas hari H syuting, kita lihat baju kita semua, 'Oh inget nih, baju ini kita beli di toko mana, yang ini di mana'," kenang Christie.

5 dari 5 halaman

Video Klip

Music video "Walau Ku Jauh" disutradarai oleh Upie Guava, salah seorang sutradara yang telah menghasilkan music video untuk berbagai artis ternama Indonesia. Single "Walau Ku Jauh" dari Christie feat. David NOAH rilis pada 22 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Official Music Video Walau Ku Jauh juga dapat dinikmati di Youtube Christie OFCL dan Musica Studio’s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.