Sukses

Megan Domani Raih Aktris Pendukung Wanita Paling Ngetop

Megan Domani mengaku tak menyangka raih penghargaan Aktris Pendukung Wanita Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan akting Megan Domani dalam sinetron Anak Masjid sukses mendapat perhatian. Buktinya, adik kandung Bryan Domani ini berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktris Pendukung Wanita Paling Ngetop.

Megan Domani mengaku tak percaya dapat membawa pulang penghargaan tersebut. "Amazing. Aku masuk nominasi aja udah enggak nyangka, apalagi menang," ujar Megan Domani, usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Megan Domani. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Apalagi, Megan Domani mengakui, para nominator lain yang terdapat di kategori Aktris Pendukung Wanita Paling Ngetop merupakan nama-nama besar yang sudah terlebih dahulu terjun di industri sinetron tanah air.

"Enggak nyangka sama sekali. Aku melawan Audi Marissa dan yang lainnya itu mereka lebih lama dari aku," terang Megan Domani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagai Pemacu

Megan Domani meraih penghargaan sebagaiAktris Pendukung Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian, Megan Domani menganggap bahwa penghargaan pertamanya ini sebagai pemacu agar terus memperbaiki kualitas perannya di masa mendatang.

"Ini penghargaan pertama aku makanya aku shock. Karena ini aku ngerasa aku dapat awards, semoga kedepannya aku bisa dapat lagi," tutur Megan Domani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.