Sukses

5 Potret Atiek CB Kembali Eksis, Reuni dengan Ronnie Sianturi Sang Mantan Suami dan Setia Pakai Kacamata Hitam

Atiek CB belakangan kembali muncul di TV dan menggelar konser, hingga bertemu Ronnie Sianturi sang mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Atiek CB dikenal sebagai penyanyi yang populer pada era 90-an. Wanita asal Kediri, Jawa Timur ini menyanyikan sejumlah lagu yang kemudian hit pada masanya, seperti ‘Risau’, ‘Maafkan’, hingga ‘Terserah Boy’ yang jadi soundtrack film Catatan Si Boy 3. Ia juga memiliki gaya yang khas yang masih ia pertahankan hingga kini, yakni tampil memakai kacamata hitam.

Atiek diketahui pernah menikah dengan Ronnie Sianturi pada 1988, tapi bercerai 1994. Ia kemudian menikah lagi dengan pria Amerika bernama Lawrence Smith pada 1994, dan meninggalkan Tanah Air. Melansir laman Wikipedia, Atiek diketahui tinggal di negara bagian Delaware, Amerika Serikat, setelah menjadi Nyonya Lawrence Smith. Atiek memiliki dua anak perempuan.

Setelah 20 tahun lebih tinggal di Amerika, belakangan Atiek kembali eksis di industri hiburan Tanah Air. Pada 30 Oktober 2022 lalu, ia menggelar konser kolaborasi bersama Ita Purnamasari dan sejumlah penyanyi lalin. Belum lama ini ia juga muncul di acara musik TVRI hingga program gelar wicara tayangan salah satu TV swasta.

Atiek juga terlihat reuni dengan penyanyi sepantarannya. Bahkan akur dengan sang mantan suami, Ronnie Sianturi. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Talk Show

Lama vakum, Atiek belum lama ini muncul di sebuah gelar wicara TV swasta. Atiek menjadi bintang tamu bersama penyanyi seangkatannya, Ita Purnamasari. Terlihat Atiek dan Ita pose bareng sang pembawa acara, Ayu Ting Ting.

3 dari 6 halaman

Tuty Wibowo

Pedangdut Tuty Wibowo juga hadir dalam acara TV yang sama. Tuty yang tengah viral karena lagunya dipakai Bunda Corla saat melakukan siaran langsung juga pose bareng Atiek dan Ita.

4 dari 6 halaman

Reuni

Atiek rupanya akrab dengan Ita Purnamasari. Keduanya terlihat berkumpul dengan Mayangsari.

5 dari 6 halaman

Mantan

Acara makan-makan rupanya juga dihadiri Ronnie Sianturi. Tampak suasana heboh mewarnai pertemuan mereka.

6 dari 6 halaman

Santai

Jauh dari kesan canggung, Atiek dan Ronnie terlihat akrab layaknya teman. Ita bahkan mengunggah foto keduanya bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.