Sukses

Sinopsis Armour Of God Tayang Malam Ini di Indosiar, Jackie Chan Jadi Pemburu Harta Karun yang Diteror Sekte Sesat

Berikut sinopsis Armour Of God tayang di Mega Film Asia Indosiar hari ini, Rabu 2 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Armour of God dijadwalkan tayang dalam Mega Film Asia malam ini, Rabu, 2 November 2022, mulai pukul 21.00 WIB. Anda juga dapat menonton program ini lewat fitur live streaming Indosiar yang tersedia secara gratis di Vidio. Armour of yang rilis 1986 ini disebut sebagai film pertama Jackie Chan yang memadukan laga, komedi dengan petualangan ala Indiana Jones. Berikut sinopsis Armour of God dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Film ini meraih sukses secara finansial, hingga dibuatkan sekuel pada 1991. Jackie Chan berperan sebagai Jackie alias Asian Hawk, mantan musikus yang jadi petualang dan pemburu harta karun. Setelah berhasil mencuri pedang dari pedalaman Afrika, Jackie melelangnya. Barang ini dibeli oleh May Bannon (Lola Forner), putri dari Count Bannon (Božidar Smiljanić).

Jackie kemudian bertemu rekannya saat ngeband, Alan (Alan Tam) yang kini sukses bersolo karier. Alan membutuhkan bantuan Jackie untuk menyelamatkan kekasihnya, Lorelei (Rosamund Kwan) yang diculik kelompok sekte sesat. Pimpinan sekte ini ingin Alan menyuruh Jackie untuk mengambil Armour of God (baju zirah dewa).

Rupanya ada lima baju zirah yang bisa mendatangkan kesaktian. Sekte ini sudah mendapatkan dua baju zirah. Sementara tiga baju zirah lainnya dimiliki oleh Count Bannon, ayah May.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan

Alan dan Jackie memohon pada Bannon untuk pinjam baju zirah, dan akan dikembalikan setelah mereka berhasil membebaskan Lorelei. Meski ragu, Bannon akhirnya menyetujui dengan syarat May harus ikut dalam misi mereka.

Alan, Jackie dan May terbang ke Yogoslavia untuk menyelamatkan Lorelei. Pimpinan sekte sudah menyiapkan jebakan. Jackie dkk tidak tahu bahwa Lorelei sudah dicuci otak lewat semacam hipnotis.

3 dari 4 halaman

Mencuri

Lorelei mencekoki minuman Alan hingga pria itu menurut saat disuruh mencuri tiga baju zirah milik Bannon. Beruntung, Jackie tiba tepat waktu dan menyelamatkan mereka. Namun Penyihir Besar, sang pemimpin sekte datang dan sudah menyiapkan pasukan untuk melawan Jackie dkk.

4 dari 4 halaman

Akhir

Jackie terdesak usai dikepung anak buah penyihir. Ia lantas meledakkan dinamit, membuat seluruh pengikut sekte, kuil dan baju zirah terkubur bersama. Jackie dkk berhasil meloloskan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.