Sukses

Nathalie Holscher Penasaran Alasan Mantan Kekasih Ingin Kembali Walau Dia Sudah Jadi Janda

Nathalie Holscher memacari mantan kekasihnya 10 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher diketahui sudah memiliki kekasih baru usai bercerai dengan komedian Sule. Sepertinya, tak perlu waktu lama bagi Nathalie untuk move on dari mantan suami.

Saat ini Nathalie Holscher sudah menemukan kekasih baru yang merupakan mantan pacarnya pada 10 tahun yang lalu.

"Aku yang penasaran, kok tiba-tiba kamu kenapa balik lagi, tapi posisinya aku sudah janda, sudah ada anak, memangnya kamu mau terima?" tanya Nathalie, dikutip dari kanal YouTube-nya seperti dilihat Senin (31/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendekati

Pria yang diketahui bernama Faris itu memang nekat mendekati Nathalie karena masih memiliki rasa cinta. Apalagi hubungannya ini sudah direstui oleh orangtua Faris.

"Sebenarnya aku nggak masalah (status janda). Mama sih enggak masalah, cuma katanya aku harus siap sama tanggung jawabnya lebih berat lah, itu aja sih," ucap Faris.

 

3 dari 4 halaman

Menyakinkan

Nathalie meyakinkan lagi ke Faris kenapa mau kembali dengannya yang saat ini sudah berstatus janda dan memiliki seorang anak.

"Kamu benar terima aku yang sudah kayak begini?" tanya Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Bahagia

Faris pun mengaku kasihan melihat kehidupan Nathalie yang dinilai tidak bahagia. Padahal, dia berharap Nathalie bisa hidup bahagia setelah menikah dengan Sule. Namun nyatanya rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

"Aku merhatiin hidup kamu, kasihan juga ini anak, gitu kan. Karena udah kenal lama, jadi kasihan aja ngeliatnya. Kirain udah bahagia, ternyata begini lagi," imbuh Faris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.