Sukses

Astrid Kuya Bela Nathalie Holscher yang Dituding Selingkuh oleh Mantan ART: Bisa Aku Memastikan Itu Semua Fitnah

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu muncul berita kurang sedap mengenai Nathalie Holscher. Mantan istri Sule itu dituding berselingkuh saat masih menjalani pernikahan.

Kabar tersebut semula beredar dari ucapan mantan asisten rumah tangganya (ART). Wanita bernama Tri Murwati ini berkoar di media sosial soal dugaan perselingkuhaan alias punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule.

Terkait hal tersebut, satu persatu sahabat Nathalie Holscher mulai memberikan tanggapan dan pembelaan. Salah satunya adalah Astrid Kuya, istri Uya Kuya. Ia memastikan bahwa apa yang disampaikan mantan ART Nathalie Holscher itu adalah fitnah.

"Pokoknya intinya, aku bilang semua itu fitnah. Kejadian Nathalie itu keluarga yang tahu dan tidak seperti apa yang si mbak ART omongkan. Itu bisa aku jamin itu fitnah," kata Astrid, dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap Senin (24/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Somasi

Oleh karena itu, Astrid Kuya juga menyarankan Nathalie Holscher untuk segera melakukan klarifikasi dan meluruskan berita miring yang ada. Salah satu caranya adalah dengan memberikan somasi kepada Tri Murwati untuk meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya soal Nathalie Holscher.

"Aku bilang aja gitu kita harus klarifikasi karena apa yang diomongin nggak benar. Dengan cara apa klarifikasi? Yaitu dengan somasi terbuka, gue memberi masukan harus seperti ini, karena supaya tidak terjadinya fitnah yang berkepanjangan," kata Astrid Kuya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berbesar Hati

Astrid Kuya juga memastikan bahwa Nathalie Holscher tentunya akan berbesar hati membuka pintu maafnya kepada Tri Murwati apabila memang si mantan ART itu benar-benar meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Kalau memang dia sudah meminta maaf, saya yakin saya bisa pastikan Nathalie pasti akan berbesar hati memaafkan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Ujian untuk Kariernya

Di samping itu, Astrid Kuya juga menilai masalah ini adalah sebuah ujian untuk Nathalie Holshcer agar mendapat sesuatu yang lebih besar di kemudian hari. Ia juga menyatakan tetap memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher di tengah segala berita miring yang muncul.

"Alhamdulillah ini biasanya orang semakin difitnah, semakin diomongin, dijelekin, biasanya kariernya, rezekinya makin naik. Terbukti habis difitnah dapet acara baru ya kan, jadi makanya saya bilang doain aja pokoknya tapi harus tetap mengklarifikasi karena ini berita bohong," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS